Pleasure

Weekend Seru di Kafe

By  | 

It’s  a long weekend, Mamas! Saatnya Anda mengajak pasangan dan anak-anak hang out di kafe terdekat sekadar untuk menikmati makanan sambil bonding time sekaligus berbagi cerita seputar kegiatan Anda dan keluarga saat weekdays. Pilih tempat nyaman sekaligus menyajikan hidangan dan camilan yang enak ya Mams, seperti empat kafe rekomendasi Smart Mama berikut yang bukan berada di mal agar quality time Anda dan keluarga kian maksimal.

Escape Coffee

Tempat satu ini terletak di jalan Dharmawangsa Jakarta Selatan dan saat mencarinya Anda harus benar-benar cermat ya Mams karena tidak ada sign board di depan kafe tersebut. Tapi Anda bisa segera mengenalinya dengan melihat sebuah vespa merah terparkir di depannya. Kafe yang tadinya sebuah rumah tua tersebut hanya menyajikan kopi yang dari Indonesia, seperti aceh gayobies, aceh gayo takengon, toraja sapan, sunda aromanis, serta papua wamena.

Untuk Si Kecil, Anda dapat memesan chocolate lava yang menggoda atau aneka pastry serta macaroni. Di tempat ini Anda dapat duduk santai sekeluarga sambil menikmati atmosfer kafe yang relaks dengan interior kayu hangat. Enjoy your quality time with your loved ones, Mamas.

Escape Coffee

Jl. Dharmawangsa Raya No.42

Jakarta Selatan

Telp. 021 7256849

popolo

Popolo

Kafe super mungil ini terletak di jalan Loader 9, Pajajaran, Bogor. Mesipun tergolong kecil, kafe ini ditata sangat apik dan nyaman bagi Anda dan keluarga untuk bersantai sambil menikmati makanan ringan serta kopi. Kafe berdesain industrial ini juga dihiasi pot tanaman hijau yang menyegarkan mata.

Jika beruntung, Anda bisa memilih duduk di sofa empuk yang terdapat di pojok ruangan. Maklum saja, kafe ini tidak pernah sepi pengunjung, karena kopi dan camilan seperti risol mayo, macaroni, serta cinnamon pastry yang disediakan rasanya cukup lezat dan harganya terjangkau. Jangan lewatkan minuman favorit seperti brownies affogato dan picollo latte yang menggoda. O iya Mamas, untuk hari Minggu tempat ini tutup jadi coba tempat ini di hari Sabtu atau saat public holiday saja ya.

Popolo Coffee

Jl. Loader 9, Pajajaran

Bogor

lot-9-cafe

Lot 9

Kafe satu ini memang tidak pernah sepi pengunjung meskipun tempatnya agak tersembunyi dan kurang terlihat dari jalan raya. Pasalnya, kafe di bilangan Bintaro, Tangerang Selatan ini sangat pas untuk bersantai bersama keluarga. Halamannya juga sangat luas sehingga Si Kecil bisa bermain dan berlarian di taman.

Kafe ini menyajikan aneka makanan dari yang ringan sampai yang berat. Uniknya, makanan berat yang tersedia hanya makanan khas Indonesia seperti  ikan bakar, dendeng balado, serta iga bakar madu lemon yang menggoyang lidah. Untuk camilan, Anda bisa mencoba stall martabak dengan berbagai pilihan rasa seperti nutella, ovomaltine, maupun cokelat keju. Bagi Anda pecinta kopi, jangan khawatir, di sini tersedia kopi aceh serta aneka kopi lainnya.

Lot 9

Jl. Arteri Bintaro No. 78

Bintaro sektor 9, Pondok Aren

Tangerang Selatandi

Telp. 021 22210455

milan pizzeria

Milan Pizzeria Cafe

Bagi Anda yang tinggal atau sedang melintas di kawasan Depok, yuk coba kafe yang satu ini. Di sini Anda dan keluarga dapat menikmati aneka hidangan khas Italia seperti pizza, zuppa soup, dan pasta. Nikmati juga makanan ringan seperti potato wedges dan healthy salad. Konon, risotto di tempat ini juga lezat.

Milan Pizzeria Café memiliki area indoor dan outdoor,  Si Kecil pasti suka bermain di taman yang tertata rapi. Yang unik, di sini Anda dan keluarga juga dapat menikmati makanan di atas kursi yang berbentuk ayunan.

Milan Pizzeria Café

Jl. Margonda Raya No. 514

Beji, Depok

Telp. 021 78883789

Have a nice weekend Mamas! (Karmenita Ridwan/LD/Photo: Various)

Shares