Mind

Wanita Menikah Memiliki Sahabat Pria, Mungkinkah?

By  | 

Mams, tidak dapat dimungkiri, Anda pasti punya banyak teman pria saat sekolah dulu atau di tempat kerja. Tetapi setelah menikah, apakah masih mungkin Anda bersahabat dengan pria secara intim? Smart Mama akan membahasnya untuk Anda.

Menurut Meg Meeker MD dari Psychology Today, persahabatan pasti melibatkan perasaan mendalam. Dan Anda cenderung akan berbagi cerita pribadi serta keluarga yang seharusnya confidential kepada pria lain yang bukan suami Anda. Hati-hati Mams, suami Anda pasti merasa tak nyaman.

Kedekatan sangat intim antar lawan jenis seringkali berakhir dengan keinginan dekat secara fisik. Hal ini bisa menuntun Anda ke arah perselingkuhan. Pikirkan juga anak-anak Anda. Saat ia besar nanti, bayangkan perasaannya melihat Anda berduaan dengan sahabat pria padahal ayahnya di rumah.

Jadi Mams, jika sebelum menikah Anda memiliki seorang sahabat pria yang sangat dekat, kini saatnya menurunkan level sahabat menjadi teman akrab saja guna melindungi privasi pernikahan Anda dan pasangan serta perasaan Si Kecil. Jalinlah persahabatan dengan sesama wanita. (Karmenita Ridwan/LD/Photo: istockphoto.com)

Shares