Mind

Ngidam Unik Para Selebriti

By  | 

Mamas, perubahan hormon pada wanita hamil seringkali menyebabkan ia ngidam makanan atau hal lain di luar kebiasaan. Ngidam yang terkadang sangat unik ini juga dialami para selebriti berikut.

Blake Lively

Pemeran Serena van der Woodsen dalam serial fenomenal Gossip Girl ini ngidam dua makanan yang tergolong biasa untuk ibu hamil, yakni acar dan es krim. Tetapi, ia pernah meminta Sang Suami Ryan Reynolds untuk mencari es krim rasa labu organik serta sepiring acar di tengah malam!

 jessica simpson

Jessica Simpson

Saat hamil anak pertamanya, Maxwell Johnson, aktris Jessica Simpson ngidam makanan masa kecilnya seperti Kraft Mac‘n’Cheese, Cap’n’Crunch cereal, dan Pop Tarts.

january jones

January Jones

Aktris serial Mad Men ini tidak pernah absen mengunjungi Dairy Queen untuk menikmati Blizzard serta corn dog setiap hari sepanjang kehamilan anak pertamanya, Xander.

natalie portman

Natalie Portman

Ingin tahu apa yang diidamkan aktris Black Swan ini semasa hamil Si Kecil Aleph? Berbaring santai di tempat tidur, nonton TV, serta mengunyah popcorn, camilan wajibnya.

Molly Sims

Aktris yang juga model, Molly Sims mengaku menghabiskan dua pak hot chocolate dan dua set marshmallow dalam dua cangkir yang berbeda saat hamil anak keduanya, Scarlett.

alicia keys

Alicia Keys

Penyanyi yang juga mama dari dua anak, Egypt Daoud, dan Genesis Ali mengaku ngidam buah-buahan yang dipanggang seperi roasted cherries dan banana grill saat hamil anak keduanya, Genesis. Minumannya? Root beer float, Mam! (Karmenita Ridwan/LD/Photo: Various)

Shares