Mind

Nuansa Klasik di Baby Shower Tiffani Thiessen

By  | 

Pada bulan April lalu, aktris yang kini host dari acara Dinner at Tiffani’s, Tiffani Amber Thiessen mengadakan acara baby shower di kehamilan keduanya. Tema yang dipilihnya saat itu adalah nuansa klasik untuk menyambut kehadiran bayi laki-laki yang kini sudah lahir, Holt Fisher Smith.

 

tiffani1

Dalam acara tersebut, Tiffani memilih warna cobalt blue serta ungu muda sebagai tema acara senada dengan warna yang ia pilih untuk kamar Sang Bayi. Tiffani mendekor table setting untuk menjamu para tamu dengan vas bunga vintage berwarna putih serta gelas dan piring bernuansa biru, dipadu sentuhan ungu dari bunga yang cantik.

tiffani4

Tiffani juga sengaja memilih menu bistro yang klasik seperti French bread, ham & cheese baguettes, cheese & charcuterie, serta grilled asparagus with lemon. Ia juga menambahkan dessert lezat dari The Solvang Bakery termasuk classic French crepes.

tiffani3

Sebagai tanda terima kasih kepada para undangan yang hadir, Tiffani dan Sang Suami, Brady Smith. serta anak pertamanya, Harper Renn Smith memberikan kenang-kenangan berupa tanaman succulent dalam pot yang dikemas dalam kanvas unik.

(Karmenita Ridwan/LD/Photo: Various)

 

Shares