Beauty & Style

Melangkah Nyaman dengan Flat Shoes

By  | 

Flat shoes merupakan salah satu item fashion yang wajib Anda miliki, Mam. Apalagi bila Anda bepergian bersama Si Kecil yang super aktif. Jadi, kalau sewaktu-waktu ia berlari-lari, Anda akan lebih leluasa untuk mengejarnya karena alas kaki yang Anda kenakan ini berhak datar. Pilih warna dan motif yang sesuai selera Anda, dan siaplah melangkah dengan sepatu super nyaman ini. Chic simple.

  1. Dengan ornamen shiny embellished dan detail maxi bow, balerina shoes ini tampak seksi di kaki Anda. Bow Gold, Melissa.
  2. Detail embroidered pada bahan kanvas, adalah salah satu sepatu yang wajib Anda punya, dan bisa Anda kenakan from day to night. Black & White Loafers, Sergio Rossi.
  3. Stay comfy dan stylish dengan warna cerah. Bahan yang lembut dan ringan adalah salah satu must have item untuk Anda Mamas. Orange Crush, Topshop, price upon request.
  4. Pop up your look dengan flats hitam yang diberi statement lady bugs. Perfect for casual look. The Black Lady Bugs, Kate Spade, price upon request.
  5. Aksen lace yang menggoda, buat kaki Anda tampak ramping. Simply flattering pairNude Lace, Dorothy Perkins. (Yosi Avianti/LD/Photo : Various)

Shares