Health

Resep Langsing 4 Selebriti Mama

By  | 

Sudah menjadi ibu namun tetap langsing? Hmmm…Smart Mama pasti mau kan? Yuk, intip rahasia 4 selebriti mama berikut dan langsung praktikkan ya.

Beyonce Knowles
Pelantun Crazy in Love ini punya resep sederhana untuk mempertahankan bentuk tubuhnya yang bak gitar spanyol. Ibu dari Blue Ivy Carter itu memilih untuk minum segelas air putih daripada mengonsumsi camilan. Bila Anda bosan dengan rasa air putih yang tawar, tambahkan beberapa potong buah segar seperti stroberi, lemon, kiwi, atau buah lain yang jadi favorit Anda. Jangan khawatir Mam, air rasa buah ini hanya memiliki kandungan 20 kalori saja.

Kate Hudson
Aktris Bride Wars ini pernah bermasalah dengan berat badannya beberapa saat setelah ia melahirkan anak keduanya, Bingham Bellamy. Lalu bagaimana wanita kelahiran 19 April, 1979 itu berhasil mengembalikan bentuk tubuhnya? Rahasianya adalah dengan mengurangi porsi makan dan banyak mengonsumsi sushi dan makanan organik yang sehat. “Saya bersyukur, dengan rajin berolahraga dan makan sehat, bobot saya kembali normal,” katanya.

Jennifer Garner
Sama seperti Kate Hudson, ibu tiga anak Jennifer Garner juga butuh waktu untuk mengembalikan bentuk tubuh pasca melahirkan. Menurut istri aktor Ben Affleck ini, ia butuh waktu enam bulan untuk bisa langsing kembali. “Saya menyadari bahwa menurunkan bobot pasca melahirkan butuh proses yang bukan lima menit. Akhirnya saya memutuskan untuk berhenti mengonsumsi wafel, bagel, dan croissants. Saya mengganti menu makan sehari-hari saya dengan salad berkandungan protein yang tinggi,” ucapnya.

Carrie Underwood
Penyanyi country yang baru menjadi ibu pada 27 Februari silam, Carrie Underwood tak memiliki pengalaman seperti Kate Hudson atau Jennifer Garner. Wanita berambut panjang ini hanya perlu waktu 1 bulan untuk mengembalikan berat badannya. Rahasianya adalah rutin berolahraga setiap hari dengan Sang Suami, Mike Fisher, yang merupakan seorang atlet. Selain itu, ia juga menerapkan gaya hidup vegan sejak sebelum hamil, sehingga memudahkan proses penurunan berat badannya. (Lenny Delima/ Photo : Dok. Various)

Shares