Pleasure

Wingstop Kids Meal, Menu Terbaru bagi Para Wingstoper Cilik

By  | 

Kabar baik untuk Si Kecil penggemar ayam! Wingstop Juaranya Rasa!, menghadirkan paket terbarunya, “Wingstop Kids Meal”.

Setelah sukses dengan Program Flavor Tour yang diluncurkan sejak 2 (dua) tahun silam sebagai program edukasi bagi anak-anak dalam membuat produk chicken wings, sejak awal Maret 2024 Wingstop kembali memberikan terobosan baru dengan meluncurkan paket ”Wingstop Kids Meal”. Wingstop Indonesia yang dikelola oleh MahaDasha Group, menyajikan paket menu ”Ayam Goreng Penuh Rasa” yang tidak hanya dapat dinikmati dengan side dish dan minuman saja, namun juga dilengkapi dengan pilihan mainan yang membuat Si Kecil dapat lebih menikmati momen makan bersama keluarga yang menyenangkan. Tidak hanya menawarkan pilihan mainan yang bervariasi, Paket Wingstop Kids Meal akan menghadirkan pilihan mainan yang seru dan juga edukatif.

Soal kualitas tidak perlu khawatir Mams, karena semua hidangan Wingstop disajikan secara freshly made to order ataubaru akan disiapkan setelah pemesanan selesai dilakukan, sehingga setiap pelanggan dapat menikmati sensasi kelezatan ayam goreng yang masih panas, juicycruncy, dan terbaik di setiap gigitannya yang pastinya akan disukai oleh Si Kecil.

 

“Paket Wingstop Kids Meal dibanderol dengan harga Rp43.636,- sudah termasuk mainan. Si Kecil akan mendapatkan 1 Wingstop Chicken/ 4 Boneless/ 3 Crunchy Wings, nasi, Churros dan minuman free refill sepuasnya. Dengan 9 pilihan rasa unik yang bisa dinikmati bersama teman maupun keluarga, Si Kecil tentunya tidak akan bosan untuk datang kembali ke Wingstop” ucap Gustain Syakie, General Manager Wingstop Indonesia.

Yuk, segera bergegas ke gerai Wingstop terdekat untuk menikmati langsung paket Wingstop Kids Meal, pastinya Wingstoper cilik makin kreatif dan ceria! (Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. Wingstop)

Shares