Pleasure

FOMBEX 2024, Untuk Pengalaman Berbelanja Kebutuhan Mama & Si Kecil yang Lebih Menyenangkan

By  | 

Melanjutkan kesuksesannya di tahun 2023, FOMBEX 2024 akan menampilkan dua format acara yang berbeda dengan menawarkan pengalaman yang lebih fresh dan menarik sekaligus memberikan solusi terlengkap terhadap kebutuhan perawatan Mama dan Si Kecil.

Format baru tersebut terdiri dari “FOMBEX Market” dan “FOMBEX EXPO” yang masing-masing diselenggarakan dengan tempat dan waktu yang berbeda. Pada tanggal 1-3 Maret 2024 di City Hall PIM 3, FOMBEX Market akan menampilkan format bazaar yang unik dan menyenangkan. Dirancang khusus untuk menjadi destinasi kunjungan yang nyaman dalam memenuhi kebutuhan mama dan bayi, baik kebutuhan perawatan kesehatan maupun perlengkapan sehari-hari.

Sedangkan FOMBEX Expo akan kembali hadir untuk edisi kedua, pada tanggal 7-11 Agustus 2024 di ICE BSD City. Selain menampilkan berbagai produk dan layanan belanja ritel, maupun peluang kemitraan bisnis, FOMBEX Expo juga akan menggelar serangkaian kegiatan selama 5 hari pameran, antara lain demonstrasi interaktif, diskusi ahli, kompetisi menarik dan sesi informatif.

Dengan demikian terbuka luas kesempatan interaksi langsung para pengunjung dengan para exhibitor untuk mendapatkan solusi dan product knowledge maupun dengan para pakar spesialis yang akan memberikan pengetahuan berharga serta panduan tentang kehamilan, pengasuhan, dan perkembangan awal anak.

“FOMBEX Market dan FOMBEX Expo mengusung tagline yang sama yaitu “A Comforting Place for Mom & Baby to Every Needs”, karena kedua format pameran ini menawarkan kenyamanan dan kemudahan dalam memperoleh solusi yang tepat untuk setiap kebutuhan ibu dan anak. Hal ini memastikan suasana menjadi lebih bersahabat antara pengunjung dan exhibitor dalam mengakomodasi kebutuhan holistik Mama dan Si Kecil,” ujar Bintang Novita Sari, Project Manager & Exhibition Leader dari FOMBEX.

“Tujuan kami adalah menciptakan pengalaman yang mendalam, melampaui pengalaman pameran konvesional, dan kami yakin format baru ini akan memenuhi janji tersebut,” tambahnya. FOMBEX 2024 akan menjadi perjalanan acara yang menggembirakan bagi semua peserta karena FOMBEX menawarkan lingkungan yang nyaman di mana kebutuhan perawatan ibu dan bayi dipenuhi secara komprehensif, memperhatikan kenyamanan dengan memberikan fasilitas yang didedikasikan untuk ibu dan anak seperti priority parking space, nursery room, mommies lounge, wheel chair, shopping trolley, dan priority line untuk memastikan pengalaman belanja yang tak terlupakan dan bermanfaat bagi para Mams, baby and parents. Catat tanggalnya ya, Mams! (Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. FOMBEX)


Shares