Education

Serunya Perayaan Kidz Station 24th Anniversary!

By  | 

Bertema “Always Fun Everyday”, Kidz Station, gerai mainan kesayangan anak-anak tengah merayakan anniversary-nya yang ke 24. Kidz Station akan menghadirkan beragam acara dan kegiatan seru untuk anak-anak dan keluarga di berbagai pusat perbelanjaan di kota-kota besar Indonesia.

Selama lebih dari dua dekade, Kidz Station telah menjadi bagian tak terpisahkan dari perjalanan tumbuh kembang anak-anak Indonesia. Untuk merayakan kebersamaan ini, Kidz Station menyiapkan serangkaian roadshow berisi kegiatan menyenangkan setiap Sabtu di bulan September, untuk anak-anak dan orangtua, di berbagai outletnya di Indonesia.

Yoke Latief, Senior General Manager Operational Kidz Station, perwakilan PT MAP Aktif Adiperkasa menyatakan, “Perayaan ini adalah apresiasi kami terhadap semangat dan antusiasme anak-anak yang menginspirasi kami. Selaras dengan tema Always Fun Everyday, kami menyelenggarakan berbagai kegiatan yang menegaskan Kidz Station sebagai tempat yang tepat untuk mengasah bakat anak-anak melalui bermain dan berkreasi.”

Roadshow dibuka dengan acara utama perayaan ulang tahun Kidz Station pada 9 September di Senayan City, serta akan ditutup pada 24 September di Kota Kasablanka. Akan terdapat seremoni potong kue, pertunjukan sulap, fashion show kostum cosplay, serta face painting, bracelet making, tattoo glitter, hingga mewarnai untuk dilakukan anak-anak bersama orang tuanya.

Selain itu, dalam roadshow ini juga akan menghadirkan aktivitas dari beberapa brand unggulan Kidz Station seperti Gundam Coaching Clinic, Lego Build & Take, bermain Playdoh & Jenga, dan mewarnai bersama HAPE. Roadshow ini akan dilakukan di outlet-outlet Kidz Station pada 9 September di Senayan City dan Galaxy Surabaya, 16 September di Pakuwon Jogja dan Trans Studio Mall Bandung, dan 24 September di Kota Kasablanka dan Center Point Medan.

Kristina Cornelia, Marketing Manager Kidz Station, menyampaikan, “Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pelanggan dan mitra yang telah mendukung Kidz Station selama 24 tahun ini. Kami berharap dapat terus menemani anak-anak Indonesia untuk berkreasi dan menstimulasi kecerdasannya lewat kegiatan bermain.”

Untuk berbagi lebih banyak momen menyenangkan bagi keluarga, Kidz Station juga menawarkan promo cashback hingga Rp240.000 (syarat dan ketentuan berlaku) dan promo khusus di hari ulang tahun Kidz Station pada 27 September. Jangan lewatkan perayaan Kidz Station 24th Anniversary dan rasakan pengalaman bermain menyenangkan bersama anak-anak. Untuk info lebih lanjut follow akun Instagram @kidzstation. Don’t miss it, Mams! (Karmenita Ridwan/Photo: Dok. Kidz Station)

Shares