Beauty & Style

Mix & Match: Sneakers Nike Air Force 1

By  | 

Sneaker atau sepatu kets, sudah menjadi bagian tak terpisahkan dari berbagai aktivitas seru sehari-hari. Banyak dari kita yang menyukai sneakers karena bukan hanya sekadar sepatu olahraga, tetapi juga menjadi aksesori pelengkap gaya yang serbaguna untuk setiap kesempatan. Mulai dari hangout santai, menonton festival musik, hingga di lingkungan kerja modern, sneakers selalu menjadi pilihan tepat buat tampil stylish.

Minat yang tinggi terhadap sneaker juga turut mempengaruhi daya beli sneaker baik pembelian di store maupun melalui platform e-commerce. Pembelian sneaker melalui platform yang terpercaya dan menyediakan toko resmi secara online, tentunya mempermudah kita para pecinta sneaker untuk mendapatkan brand favorit yang disukai. Salah satu brand sneaker yang menjadi pilihan teratas bagi konsumen Indonesia adalah Nike.

Nike baru saja meluncurkan rangkaian terbaru nih Mams, yaitu seri Nike Air Force 1, yang telah menjadi favorit bagi sebagian besar pecinta sneaker di Indonesia. Mulai tanggal 20 Juli 2023, koleksi Nike Air Force 1, termasuk Air Force 1 Triple White, tersedia secara terbatas melalui kanal LazMall di aplikasi Lazada, dengan jaminan pengiriman cepat dan gratis ongkos kirim, serta akses spesial ke berbagai produk Nike.

Sepatu Nike Air Force 1, terutama Triple White sering dimaksimalkan sebagai fashion statement oleh para penggunanya dalam berbagai situasi kehidupan sehari-hari, karena memberikan tampilan clean looks yang keren dan mudah dipadukan dengan berbagai gaya. Di bawah ini, kami hadirkan inspirasi gaya tampilan menggunakan Triple White dan koleksi Nike Air Force 1 yang hadir dengan berbagai pilihan warna aksen, dipadankan dengan fashion item dan aksesoris yang tersedia di Lazada untuk gaya sehari-hari:

1.Smart Casual Look


Papas: Formal Blazer, White Plano Shirt, Grey Trousers, Nike Air Force 1 ‘07 LX – Wanita:Linen Blazer,Knitted Ribbed Top, Black Slingbag, Korean Long Culotte, Nike Air Force 1 ‘07 Next Nature

Tidak bisa dipungkiri bahwa kita sering mendengar anjuran dresscode yang selalu mengutamakan penggunaan gaya smart casual, baik saat menghadiri seminar maupun beberapa acara penting lainnya. Mengandalkan Nike Air Force 1 sebagai sepatu gaya merupakan pilihan yang tepat, karena sepatu ini mampu memberikan sentuhan yang kasual namun tetap rapi.

Untuk Papas, dapat memadukan celana panjang chino atau bahan dengan kaos polos yang dibalut dengan blazer warna abu, dan lengkapi tampilan dengan Nike Air Force 1 warna putih beraksen grey.

Sementara untuk Mamas, dapat tampil stylish namun terlihat profesional dengan mengenakan atasan kaos berkerah warna gelap yang dipadukan dengan blazer linen serta celana kulot hitam panjang. Jangan lupa, tambahkan aksesoris sling bag cantik dan lengkapi penampilan dengan sepatu Nike Air Force 1 berwarna putih.

2.Office Looks


Papas: Mockneck Zip Sweater, Chino Pants, Laptop Bag, Nike Air Force 1 ‘07 Red Wine –Mamas:

Oversized Shirts, Basic Pants, Sunglasses, Basic Handbag, Nike Air Force 1 ‘07 Next Nature

Jika Mamas bekerja di kantor yang mengizinkan untuk tampil dengan outfit yang lebih fleksibel, jangan ragu untuk mengeksplorasi gaya Mams. Sepatu sneaker juga dapat membuat Mams tampil lebih stylish dengan berbagai macam outfit. Selain menambah gaya pada tampilan, menggunakan sneaker di tempat kerja juga dapat meningkatkan kenyamanan beraktivitas.

Nike Air Force 1 mudah dipadukan dengan outfit pria, seperti sweater berleher panjang, celana chino, dan Air Force 1 warna putih dengan aksen merah untuk tampilan menarik. Untuk Mams, dapat menggunakan atasan  oversize, highwaist pants, tas tangan cantik, juga dipadukan dengan Air Force 1 warna putih untuk tampilan stylish dan nyaman sepanjang hari.

3.Hangout Outfit


Papas:Black T-shirts, Baseball Cap, Shorts, Nike Air Force 1 ‘07 LX – Mamas: Satin Shirts, Bralette, Shorts,Shoulder Bag, Nike Air Force 1 LVB

Ketika ingin bersantai dan hangout bersama teman-teman, Nike Air Force 1 hadir akan menjadikan penampilan Mamas dan Papas  jadi ‘Si Paling Stylish’. Bagi Papas yang ingin tampil lebih simple namun tetap mencuri perhatian, bisa menggunakan kaos polos berwarna gelap, celana pendek berwarna netral, serta melengkapi dengan kalung dan topi. Jangan lupa gunakan Nike Air Force 1 warna putih  beraksen grey agar terlihat semakin cool.

Mamas juga bisa tampil cantik dengan kemeja satin yang dipadukan dengan celana pendek berwarna gelap, serta tas yang memiliki tali panjang, dan sepatu Nike Air Force 1 putih dengan aksen hijau yang akan membuatmu terlihat semakin trendi:


4.Concert Outfit

Papas:Loose Shirt, Bucket Hat, White Shirt, Washed Blue Jeans, Leather Watch, Nike Air Force 1 ’07 RedWine – Mamas:White Crop Tshirts, Crinckle Bralette, Tennis SkirtBelt Chain, Pink Slingbag, Nike AirForce 1 ‘07 SE

Bagi Mamas dan Papas yang gemar menghadiri konser, Nike Air Force 1 sudah pasti dapat diandalkan untuk memaksimalkan gaya dan kenyamanan selama menikmati konser favorit. Outfit Papas dapat mengkombinasikan antara kaos polos putih dengan kemeja pendek berwarna gelap, celana jeans, serta dipadukan dengan jam tangan dan bucket hat yang akan membuatmu terlihat semakin keren. Jangan lupa, gunakan Nike Air Force 1 putih dengan aksen merah untuk melengkapi tampilanmu.

Sedangkan untuk Mamas dapat menggunakan kemeja putih dengan luaran bralette, rok berwarna gelap yang dipercantik dengan ikat pinggang rantai, dan sling bag untuk dapat dengan leluasa menaruh barang-barangmu secara aman selama konser berlangsung.

5.Outfit for Date Night

Papas: Oversized Jacket, Blue Jeans, Clutch, Nike Air Force 1 ‘07 Next Nature – Mamas: Knit Cardigan,Hoop Earrings, Ripped Jeans, White Slingbag, Nike Air Force 1 LVB

Nike Air Force 1 juga bisa menemani date night Mamas dan Papas dengan tampil unik namun  tetap dapat  memikat hati pasangan. Jaket oversized berwarna bumi serta celana jeans panjang yang  dipadukan dengan Nike Air Force 1 putih dapat membuat kesan urban street-style pada tampilan Papas.

Sedangkan Mamas bisa menggunakan cardigan dengan warna muda senada dengan Papas yang dipadukan  dengan celana jeans panjang, serta dipermanis dengan anting bulat dan tas sling bag. Jangan lupa, Nike Air Force 1 putih dengan aksen warna bumi seperti hijau digunakan untuk melengkapi penampilan Mamas dan Papas.

6. Matching Outfit di Acara Pernikahan

Papas:Batik Shirts, Smart Watch, Black Trousers, Nike Air Force 1 ‘07 Next Nature – Mamas: OffShoulder Top, Batik Skirt, Chain Slingbag, Nike Air Force 1 ‘07 Next Nature

Memadukan gaya tradisional dan modern ketika hadir di acara formal belakangan menjadi tren di kalangan fashion enthusiast. Namun, memilih item yang tepat untuk mendapatkan gaya outfit ini bisa sedikit menantang. Bagi Mams yang ingin mewujudkan gaya ini, Nike Air Force 1 bisa menjadi jawabannya. Desain klasik namun modern dari sneaker tersebut akan melengkapi setelan baju batik atau rok batik kamu yang akan tetap terlihat formal namun edgy.

7.Travel Outfit

Papas: Oversized Sweater, Baseball Cap, Grey Sweatpants, Nike Air Force 1 ‘07 – Mamas: White TanktopVarsity Jacket, Baseball Cap, Grey Sweatpants, Totebag, Nike Air Force 1 LVB

Perjalanan liburan menjadi lebih bergaya dan mudah untuk mobilitas dengan Nike Air Force 1. Sepatu ini memberikan kenyamanan maksimal dan gaya stylish yang dapat memperkaya OOTD (Outfit of the Day) kamu sebelum terbang di bandara.

Menggunakan sweater ataupun jaket bisa jadi ide bagus untuk tampil stylish dan mengusir rasa dingin saat berada di kabin pesawat, ditambah dengan celana panjang yang dipadukan dengan Nike Air Force 1 akan semakin menyempurnakan gaya tampilan liburan Mams!

Itu dia berbagai inspirasi gaya tampilan menggunakan sneaker di berbagai situasi sehari-hari untuk referensi Mamas dan Papas. Semua outfit yang tertera serta Nike Air Force 1 bisa didapatkan melalui kanal LazMall di aplikasi Lazada yang dijamin 100% Original. Dengan mengandalkan satu aplikasi saja, Mams dapat dengan mudah tampil stylish. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk memperbarui koleksi sepatu Nike favorit dengan ikon gaya ini di Lazada! (Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. Lazada)

Shares