Beauty & Style

Beautify the Skin by Young Living untuk Perawatan Kecantikan dari Luar dan Dalam

By  | 

Selama ini kita mengenal essential oil sebagai aromaterapi yang baik untuk kesehatan. Namun kini, essetial oil memiliki juga bermanfaat untuk kecantikan kulit Anda.

dr. Dian Pratiwi, SpKK, FINSDV, FAADV sebagai ahli dermatologi mengakui bahwa penggunaan essential oil tidak terpisahkan dari perawatan kecantikan sehari-hari, sehingga perawatan kulit dengan menggunakan essential oil tentunya bisa menjadi solusi bagi Mamas yang ingin melakukan perawatan dengan produk yang alami.

“Meskipun demikian, tentunya harus diiringi dengan perawatan dari dalam. Adapun produk perawatan dengan essential oil aman untuk kulit sensitif, namun demikian, tetap dianjurkan untuk mengikuti panduan dan petunjuk penggunaan. Terlebih untuk kulit sensitif, prinsipnya selalu sama, yakni apabila baru menggunakan suatu produk, mulailah dari dosis terkecil,” ujar dr. Dian Pratiwi.

Sebagai pemimpin industri essential oil dunia, untuk pertama kalinya Young Living Indonesia memperkenalkan Beautify the Skin sebagai perawatan kecantikan yang mengedepankan kekuatan essential oil paling murni. Beautify The Skin hadir dengan tiga pahlawan essential oil dan habbatussauda (black seed oil) serta Bloom Collagen.

Collagen drink andalan milik Young Living, Bloom Collagen, mengandung 10.000mg peptan kolagen. Hal ini menjadikan Beautify the Skin sebagai satu-satunya rangkaian perawatan kecantikan alami yang tak hanya merawat kulit dari luar, tapi juga dari dalam.

dr. Dian Pratiwi, Dian Ika Wijayanti, dan Roslina Situmeang.

“Young Living Indonesia secara khusus merilis Beautify the Skin di Indonesia untuk memperkenalkan alternatif perawatan kecantikan yang lebih alami. “Dengan tiga pahlawan essential oil untuk kecantikan kulit, berikut dengan Bloom Collagen yang bermanfaat untuk menutrisi kulit dari dalam, sekaligus Black Seed Oil – carrier oil dengan manfaat habbatussauda sebagai antioksidan,” ujar Dian Ika Wijayanti, Product & Brand Communication Specialist Young Living Indonesia.

Di dalam paket Beautify the Skin sendiri, sudah terdapat 30 botol Bloom Collagen untuk mendukung kecantikan alami dari dalam selama 30 hari, serta Lavender Essential Oil 5ml, Helichrysum Essential Oil 5ml, Frankincense Essential Oil 5ml, dan Black Seed Oil yang masing-masing bermanfaat untuk merawat kecantikan alami dari luar.

Paket ini juga dilengkapi dengan kertas indikator kelembaban kulit, compressed sheet mask, dan dropper bottle yang bisa digunakan sebagai wadah racikan serum wajah.

Lebih jauh, ketiga essential oils yang ada dalam Beautify the Skin, memiliki ragam manfaat yang baik bagi kulit, di antaranya adalah membantu kulit Mams tampak lebih cerah, rahasia tampilan kulit tampak lebih muda, serta menyamankan dan menenangkan kulit.

Selanjutnya, Bloom Collagen dapat membantu kulit tampak lebih muda karena di dalamnya tak hanya mengandung 10,000mg peptan kolagen terhidrolisis, tapi juga dilengkapi dengan vitamin dan mineral lengkap yang dapat membantu pembentukan kolagen pada kulit. (Tammy Febriani/KR/Photo: Young Living)

Shares