Beauty & Style

Pertamakalinya, Brand Skincare White Story Gandeng Artis Thailand sebagai Brand Ambassador

By  | 

Pada Senin, 16 Januari 2023, brand skincare lokal White Story melalui akun Instagramnya @whitestory.id, resmi mengumumkan brand ambassador terbarunya, Bright Vachirawit. Bright telah resmi menjadi salah White Story Brand Ambassador selain artis cantik Amanda Manopo. Sosok Bright sudah menjadi tebakan para warganet, sejak White Story mengunggah video cuplikan tentang sosok di balik #MyBrightStory.

Bright Vachirawit merupakan seorang aktor dan penyanyi asal Thailand yang tengah naik daun di industri hiburan internasional. Kemampuannya dalam berakting dan bernyanyi menjadikan Bright Vachirawit sebagai entertainer muda yang dikagumi banyak orang.

Bukan tanpa alasan, White Story menggandeng Bright sebagai brand ambassador. Hal ini lantaran Bright memiliki kulit yang cerah dan bersinar dengan kepribadian yang elegan, sehingga dinilai sangat tepat untuk merepresentasikan persona brand. Bersama Bright Vachirawit, White Story ingin menunjukkan kepada para penggunanya bahwa White Story dapat membantu mewujudkan impian pengguna White Story di Indonesia untuk mendapatkan kulit cerah & glowing yang tidak hanya berlaku untuk kaum wanita tapi juga kaum pria. Tak hanya itu, Mams pun bisa mendapatkan produk skincare ini dengan harga yang sangat terjangkau. 


White Story akan mulai meluncurkan produk bundling #SerumnyaBright pada tanggal 20 Januari 2023 secara eksklusif di platform ecommerce Shopee. Produk bundling ini hadir dalam 5 pilihan paket yang dapat disesuaikan dengan masalah kulit Mams, dan bersama pembelian paket ini, Mams akan mendapatkan photocard eksklusif Bright selama persediaan masih ada. Hanya dengan membayar kurang dari 200 ribu rupiah Mams sudah bisa mendapatkan 3 serum yang merupakan produk unggulan dari White Story. Jangan sampai terlewatkan ya, Mams! (Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. White Story)

Shares