Health

Popok Anti Ruam dengan fitur Soft Cloud Cushion

By  | 

Kulit bayi bayi yang sensitif dan rentan mengalami iritasi, tentu membutuhkan perawatan khusus. Menjaga kulit bayi tetap lembab adalah salah satu solusi untuk kulit sehat bebas iritasi. Beberapa contoh kasus iritasi pada kulit bayi adalah ruam popok, bintik merah, serta gatal-gatal.

Ruam popok adalah hal yang paling sering dialami oleh bayi. Agar terhindar dari ruam popok, mengganti popok secara berkala sangat dianjurkan. 

“Mengganti popok sesering mungkin setiap 2-3 jam sekali atau setiap kali bayi BAK atau BAB sangat dianjurkan guna terhindar dari ruam popok,” saran dermatologist Dr. Arini Widodo, SpKK di acara launching produk Sweety Silver Pants Soft Cloud Cushion beberapa waktu lalu. 

Dr. Arini juga menjelaskan pentingnya kesehatan kulitpada Si Kecil dan apa saja yang bisa menyebabkan ruam popok. Jangan sampai ruam popok membatasi SiKecil dalam beraktivitas secara optimal. Tak hanya sering mengganti popok, ia juga menyarankan agar para mama mengenakan popok yang lembut dan menyerapdengan cepat.

Selain Dr. Arini, Selebriti Mama Paula Verhoeven Wong juga punya kiat – kiat agar kedua balitanya terhindar dari ruam popok. “Yang aku paling concern banget agar anak-anak terhidar dari ruam popok adalah pemilihan popoknya. Yang pasti harus lembut dan daya serapnya cepat. Selain itu, untuk menjaga kelembabannya, aku juga memberi cream pelembab di area popoknya,” urai mama dari Kiano, 2 tahun, dan Kenzo, 1 tahun.

Dengan kriteria popok yang dijelaskan oleh Paula, tak heran bila ia memilih Sweety sebagai popok sekali pakai sejak memiliki anak pertama. 

Memahami pentingnya kesehatan kulit bayi, brand popok sekali pakai Sweety pun terus melakukan inovasi untuk dapat memberikan Si Kecil kenyamanan dan menjaga kesehatan kulitnya lewat produk-produknya.  

Yang terbaru, Sweety baru saja meluncurkan produk terbarunya, Sweety Silver Pants Soft Cloud Cushion.Sweety Soft Cloud Cushion dilengkapi dengan desain popok dan kemasan yang juga baru dengan fitur-fitur terbarunya, yaitu bantalan awan lembut di seluruh sisi yang dapat mencegah kemerahan dan iritasi pada kulit bayi, terutama lingkar pinggang dan lingkar paha. Selain itu ada permukaan baru 1000 Jalur yang mampu menyerap cairan ekstra cepat hanya dalam 1 detik, sehingga permukaan popok tetap kering.

“Mams tidak perlu khawatir lagi, kulit sehat Si Kecil dapattetap terlindungi dengan Popok Selembut Awan,” jelas Effendy, selaku Associate Director, Head of Marketing Baby Care dari Sweety.

Bersamaan dengan peluncuran Sweety Silver Pants SoftCloud Cushion, Sweety pun kembali menyelenggarakan kompetisi Sweety Amazing Baby Star 2023! Mams bisa ikut berpartisipasi dalam kompetisi Sweety Amazing Baby Star 2023 (periode Desember 2022 – Maret 2023) dengan melakukan registrasi terlebih dahulu pada tautanhttp://www.sweetyabs.theasianparent.info. Upload fotodan/atau video Si Kecil menggunakan Popok Selembut Awan, dan raih kesempatan memenangkan total hadiah hingga Rp 200 juta rupiah, dengan hadiah utama Mom & Baby “Soft Theme” Room Makeover, Special Photoshootsebagai Sweety Brand Ambassador, hadiah mingguan voucher belanja, dan masih banyak lagi! (Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. Sweety)

Shares