Style

Noomi, Perlengkapan MPASI untuk Si Kecil

By  | 

Memilih produk untuk Si Kecil tentu tak bisa asal pilih. Material yang berkualitas dan aman bagi Si Kecil, tentu jadi pertimbangan utama ya, Mams.

Noomi merupakan brand perlengkapan anak asli Indonesia dengan berbagai rangkaian produk berkualitas. Noomi hadir untuk menjadi sahabat para orangtua muda dengan menyediakan produk terbaik bagi Si Kecil, terutama Si Kecil yang akan MPASI.

Mulai dari finger toothbrush (sikat gigi anak anti slip), animal silicone plate (piring anak anti tumpah), sip and snack cup (gelas anak anti bocor), first spoon and fork (sendok dan garpu anti sedak), feeding set (set makan anak anti ribet), hingga 2in1 nose and ear booger tool (pembersih hidung dan telinga anti iritasi).

Kehadiran Noomi tentu saja menjawab kebutuhan keluarga muda Indonesia. Melalui berbagai varian produk yang mempermudah para mama dalam merawat Si Kecil.

Finger Toothbrush

Sikat gigi anak anti slip ini adalah produk yang berguna untuk membersihkan gigi bayi tetap bersih. Terbuat dari silikon food grade yang bebas BPA, sikat gigi ini ditujukan untuk Si Kecil berusia 0-2 tahun. Cara membersihkan finger toothbrush sangat mudah, bisa dicuci biasa atau dimasukkan ke dalam sterilizer dengan suhu tidak lebih dari 180 derajat.

Animal Silicone Plate

Ini adalah piring anak anti tumpah yang terbuat dari premium silikon dan bebas BPA. Piring yang tersedia dalam 10 warna ini mempunyai daya hisap kuat saat diletakkan di meja sehingga tak mudah bergeser atau jatuh. Cocok untuk si Kecil usia 6 bulan ke atas, piring dengan desain lucu ini sangat pas untuk Si Kecil yang pemilih dalam hal makanan.

Sip and Snack Cup

Merupakan gelas anak anti bocor yang dapat digunakan sebagai gelas minum atau wadah snack dengan dua tutup yang dapat diganti. Terbuat dari silikon food grade dan bebas BPA, produk ini sangat cocok untuk bayi 6 bulan ke atas yang sedang belajar untuk makan dan minum secara mandiri. Cara membersihkan produk ini juga sangat mudah, cukup dicuci dengan sabun dan air.

First Spoon and Fork

Sendok dan garpu anti sedak ini salah satu produk yang bermanfaat untuk mengajarkan Si Kecil makan secara mandiri. Sendok dan garpu ini dirancang khusus dengan penahan pada bagian sendok garpunya untuk mencegah Si Kecil tersedak. Terbuat dari silikon food grade dan bebas BPA, produk ini aman untuk Si Kecil berusia 6 bulan hingga 2 tahun.

Feeding Set

Set makan anak anti ribet Noomi khusus didesain untuk kebutuhan pertama Si Kecil saat akan mulai MPASI. Satu set sudah terdiri dari silicon bib, mangkuk dan sendok. Mangkuknya memiliki daya hisap kuat saat diletakkan di meja dan bibnya mampu menahan makanan yang jatuh dari mulut. Terbuat dari silikon food grade dan bebas BPA, feeding set ini cocok untuk anak usia 6 bulan ke atas.

Noomi 2in1 Ear & Nose Booger Tool

Menjaga kebersihan hidung dan telinga Si Kecil dari kotoran sangatlah penting. Pembersih hidung dan telinga anti iritasi 2in1 booger tool ini memiliki desain yang berbeda karena terdapat penahan pada bagian alat, sehingga tidak akan terlalu dalam saat membersihkan telingan dan hidung. Bisa digunakan pada Si kecil berusia 6 bulan ke atas, produk ini terbuat dari plastik dan silicon yang aman dan dapat dicuci biasa dengan sabun.

Beragam jenis produk dari Noomi ini bisa menjadi pilihan para Mama dalam mendampingi tumbuh kembang Si Kecil. Mulai dari fase newborn, MPASI, hingga fase toddler. (Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. Noomi)

Shares