Style

Traveling Jadi Lebih Fun dengan Joie Signature Parcel

By  | 

Setelah sekian lama menahan diri akibat pandemi, kini saatnya kita kembali  melakukan traveling bersama keluarga. Traveling bersama Si Kecil tentu akan lebih praktis dengan stroller.

Nah, stroller yang paling tepat untuk dibawa traveling adalah yang paling ringan, mudah diangkat, dan mudah dilipat menjadi lebih kecil, sehingga tidak akan memakan banyak tempat. Selain itu, faktor keamanan dan kenyamanan SI Kecil juga tetap harus diperhatikan ya, Mams.

Stroller Joie Signature Parcel merupakan stroller yang mencakup kriteria di atas. Bisa digunakan sejak Si Kecil lahir  (newborn) hingga berat 22 kg, stroller ini memiliki bentuk yang compact, sangat ringan hanya 6,9 kg, sehingga dapat dengan mudah dibawa kemana pun, bahkan  disimpan di kabin pesawat.

Erwin L, selaku distributor resmi Joie Signature di Indonesia mengatakan, “Kami memahami kebutuhan para orangtua untuk melakukan perjalanan yang nyaman dan aman bersama si kecil. Itu sebabnya, bersamaan dengan diselenggarakannya MB Fair di JCC Senayan, 13-16 Oktober ini, kami meluncurkan produk terbaru kami, Joie Signature Parcel.”

Lebih lanjut Erwin menjelaskan, dengan diluncurkannya Joie Signature Parcel, sekarang Mams & Paps tidak perlu pusing lagi memikirkan bagaimana mengajak Si Kecil menikmati perjalanan dengan nyaman dan aman. Sebab Joie Signature Parcel siap memberikan solusi yang memungkinkan kita melakukan serta menikmati perjalanan dengan tenang dan menyenangkan.

Tak hanya itu, Joie Signature Parcel juga bisa dengan mudah dilipat, dibawa dalam tas khusus yang sudah disediakan. Sangat ringan dan tidak merepotkan.

Produk yang bakal membuat orangtua lebih tenang ini memberikan tiga pilihan posisi kenyamanan untuk buah hati, yakni posisi tidur, bersandar, dan posisi duduk. Pilihan itu memberikan kenyamanan yang bisa digunakan sesuai kebutuhan dan keinginan buah hati agar bisa ikut menikmati perjalanan yang hangat bersama keluarga.

Keistimewaan lain dari Joie Signature Parcel adalah tersedianya teknlogi pengereman stroller yang bisa dilakukan dalam satu sentuhan. Stroller ini juga dilengkapi dengan kanopi UPF 50+ untuk menjaga dampak buruk sinar matahari pada Si Kecil. Kanopinya juga didesain anti air, sehingga perjalanan saat rintik hujan tidak akan menjadi kendala.

Di sisi keamanan, stroller ini juga didesain dengan gesper penahan menggunakan sistem magnetik autoclick. Sabuk pengaman juga memiliki 5 titik soft touch yang memudahkan dan melengkapi keamanan. Selain itu, roda putar depan dapat dikunci untuk mengatasi medan jalan yang berat.

Untuk kenyamanan Si Kecil, sandaran kaki dibuat fleksibel, dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan dibuat dari bahan yang empuk dan sudah diperhitungkan untuk kenyamanan dan keamanan kulit bayi.

Desain Joie Signature Parcel juga memperhitungkan bagian sandaran stroller. Agar Si Kecil tetap merasa sejuk, ada jendela berbentuk jala untuk meningkatkan sirkulasi udara di dalam stroller. Ada pula jendela yang bisa digunakan Mams untuk mengawasi Si Kecil saat menikmati kenyamanan di dalam stroller-nya. Ringannya stroller Joie Signature Parcel memang menjadi tawaran yang tentunya akan sulit ditolak Mams & Paps. Produk baru seberat 6,9 kg ini bisa dilipat dengan satu tangan, sangat ringkas hingga mudah dibawa dengan transportasi apa pun. (Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. Joie)

Shares