Pleasure

Must Watch: Virgin Mom

By  | 

MMenghadirkan kisah seorang mahasiswi sekaligus atlet bulutangkis berprestasi yang mendadak hamil tanpa melalui hubungan seksual, film series dari Vidio ini bisa jadi film pilihan Mams.

Vidio Original Series Virgin Mom yang akan mulai tayang di bulan Mei 2022 ini berkisah tentang Naya (Amanda Rawles), atlet bulutangkis berprestasi. Di tengah kariernya yang sedang menanjak, ia harus menghadapi pilihan sulit dalam hidupnya ketika mendapati dirinya hamil!

Kehidupan Naya yang semula baik-baik saja. Menjalani serunya dunia perkuliahan, persahabatan dengan Meira (Amel Carla), hingga kisah cintanya dengan Dafa (Al Ghazali) baru saja dimulai. Tanpa disangka, dalam sekejap mata semuanya menjadi penuh drama karena kehamilannya ini.

Tak hanya berpusat dengan masalah Naya dan masa depannya, Dafa sang kekasih pun juga memiliki kisah hidup yang tak mudah. Menjadi anak tunggal dari seorang papa yang sukses dalam karirnya, tentunya sang papa memiliki harapan yang sangat besar pada Dafa untuk sukses di bidang yang sama. Yang jadi masalah, Dafa lebih tertarik menjadi musisi daripada mengikuti jejak sang papa.

Selain diperankan Amanda dan Al Ghazali, film produksi Sky Films yang disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratuseries ini juga dibintangi oleh Amel Carla, Dewi Irawan, Marcella Zalianty, Marcelino Lefrandt, Asyraf Jamal, Rifnu Wikana, Vonny Cornellya,  serta Ully Triani.

Lalu bagaimana dengan Naya, apakah ia memilih meneruskan kehamilannya atau tidak, tentu jadi pilihan yang sangat sulit baginya. Dapatkah Naya mengambil keputusan yang tepat? Saksikan Vidio Original Series ini mulai 20 Mei 2022 ya, Mams. (Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. Vidio)

Shares