Style

Sukses MPASI dengan Beaba Expert Pack Meal Storage Storm

By  | 

Memasuki masa MPASI, Banyak hal yang harus Mams persiapkan. Selain mengumpulkan resep MPASI, pengolahan dan penyimpanan MPASI yang baik juga penting untuk dipahami.

Dalam hal pengolahan dan penyimpanan MPASI, porsi makan Si Kecil yang masih sedikit tentu akan lebih praktis bila Mams membuat MPASI Si Kecil untuk beberapa porsi sekaligus. MPASI olahan Mama, dengan aman masih bisa disimpan di freezer selama tiga bulan. Saat akan disantap, Mams bisa menghangatkan MPASI beku tersebut sebelum memberikannya pada Si Kecil. Tanpa mengurangi nutrisinya, Mams juga tak lagi harus repot berkali-kali membuat MPASI bagi Si Kecil setiap harinya.

Beaba Expert Pack Meal Storage Storm

Terdiri atas 12 set kontainer penyimpan makanan, Beaba Expert Pack Meal Storage Storm bisa jadi pilihan Mams untuk menyimpan MPASI Si Kecil.

Kontainer ini dapat ditumpuk sehingga tidak memakan banyak tempat, 100% kedap udara, terdapat pengukur ml, area penandaan untuk mencatat konten dan tanggal, serta dapat menyimpan ASI (2×90 ml & 4×150 ml & 6x250ml), dan dilengkapi pula dengan 2 buah sendok silikon 1st age.            

Kelebihan lain dari meal container ini adalah bentuknya yang padat dan tahan air, sehingga Mams dapat memasukkannya ke dalam tas ganti tanpa risiko bocor. Selain itu, Kontainer ini juga terbuat dari material berkualitas tinggi dan BPA free, sehingga Anda dapat menyimpannya di lemari es dan freezer dan bisa dicairkan serta dipanaskan kembali (tanpa penutup) di microwave, Babycook dan di bain-marie.

Perawatannya pun cukup mudah Mams, cukup dicuci dengan tangan atau mesin pencuci piring.

Produk Beaba ini bisa Mams beli di Mothercare, Babyshop, serta gerai retail seperti Blibli, Shopee dan Tokopedia Beaba Official Store.

Giveaway SmartMama X Beaba

Di Giveaway kali ini, SmartMama dan Beaba ingin mengajak para Mams untuk sharing seputar MPASI. Caranya, jawab di kolom comments, apa sih menu MPASI favorit Si Kecil? Dan bagaimana tips Mama dalam mengolah dan menyimpan MPASI Si Kecil? Tiga orang Mams yang beruntung akan mendapatkan Beaba Expert Pack Meal Storage Storm! Pengumuman akan diumumkan pada hari Kamis, 21 April 2022 di Instagram Stories @thesmartmamas. (Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. Beaba)

Shares