Beauty & Style

Mengusung Teknologi TSS™, Airfree Air Sterilizer Efektif Musnahkan Virus dan Alergen

By  | 

Memiliki udara yang bersih dan sehat di rumah tanpa virus dan alergen merupakan impian kita ya, Mams? Karena itu, penggunaan air sterilizers dapat jadi pilihan.

Pada tanggal 1 Maret 2022, AIRFREE Air Sterilizers dari Eropa secara resmi meluncurkan dua produk terbarunya di Indonesia, yaitu Airfree Lotus dan Airfree Tulip 80. Kedua produk tersebut mengusung Thermodynamic TSS™ Technology seperti model lain pendahulunya, tanpa menggunakan filter yang berfungsi untuk menangkap dan menahan mikroorganisme, Airfree Air Sterilisers mampu memusnahkan mikroorganisme dengan teknologi pembakaran hingga 200’ Celcius di dalam tabung inti keramik yang telah dipatenkan.

Untuk tingkat kefektifannya, beragam laboratorium dan badan penelitian independen di seluruh dunia telah membuktikan bahwa AIRFREE Air Sterilisers memiliki 99.99% tingkat efektivitas dalam mensterilkan udara dari virus, jamur, debu, bakteri, serbuk sari, tungau dan penyebab alergi lainnya yang beterbangan di udara hingga menyebabkan gangguan pernafasan serta penyakit asma.

AIRFREE Lotus.

Tak hanya fungsinya, Airfree Lotus juga memiliki desain yang menarik, Mams. Perpaduan antara desainnya yang elegan dan teknologi eksklusif dengan performa maksimal membuat air sterilizer ini pas diletakkan di semua area di rumah Anda. Terinspirasi dari keindahan bunga teratai, air sterilizer ini memiliki perangkat yang dapat terbuka seperti kelopak bunga teratai. Dilengkapi cahaya malam yang memancarkan 10 warna berbeda menciptakan lingkungan yang menyenangkan dan menginspirasi serta meningkatkan kenyamanan Mams dan keluarga. Airfree Lotus mampu menangani ruang hingga 60 meter persegi dengan berat hanya 2,4 kilogram.

Berbeda dengan Airfree Lotus, Airfree Tulip 80 memiliki desain yang lebih ramping namun tetap trendi. Airfree Tulip 80 mampu menangani ruang hingga 32 meter persegi. Bentuknya yang ramping dan ringan dengan berat hanya 1,1 kilogram, menjadikannya mudah untuk dipindahkan dari ruangan satu ke ruangan lainnya kapanpun dibutuhkan. Tak hanya bentuk yang indah, Airfree Tulip 80 menawarkan 10 warna pilihan lampu malam yang menjadikannya pelengkap sempurna untuk dekorasi rumah.

Seluruh produk AIRFREE Air Sterilizers ini sangat mudah untuk dioperasikan oleh siapapun. Cukup dengan menyambungkan kabel ke soket listrik dan AIRFREE Air Sterilizers akan langsung bekerja mensterilkan udara di sekitar Mams.

 “Airfree Lotus dan Tulip 80 kembali menawarkan teknologi paten TSS™ seperti model lainnya. Namun, dengan desain menarik yang lebih estetik, kedua produk ini dirasa sangat tepat bagi konsumen yang tak hanya membutuhkan fungsi Airfree untuk kesehatan pernafasan, tapi juga menikmati keindahan desainnya yang elegan,” ujar Imelda Rosali, selaku Head Division Airfree Indonesia.

Produk AIRFREE Air Sterilizers ini bisa Mams dapatkan di platform penjualan daring di Indonesia dan melalui situs resmi Airfree Indonesia. Dengan model beragam yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan ruangan Mams, kisaran harga AIRFREE Air Sterilizers ini mulai dari Rp. 1,299,000,- hingga Rp.8,799,000,-. (Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. AIRFREE)

Shares