Style

Memilih Stroller Tepat yang Nyaman dan Aman untuk Si Kecil

By  | 

Banyak negara telah memutuskan hidup berdampingan dengan Covid-19, termasuk Indonesia. Meski tetap harus melaksanakan protokol kesehatan seperti menggunakan masker dan cuci tangan, banyak keluarga sudah memutuskan untuk kembali berekreasi bersama Si Kecil, entah itu ke luar kota atau sekadar ke mal, taman, ruang terbuka, dan berburu kuliner lezat.

Pergi bersama Si Kecil, tentunya momen ini akan semakin menyenangkan apabila Si Kecil dan juga kita sebagai orangtua, merasa nyaman. Karenanya, pergi bersama Si Kecil menggunakan stroller bisa jadi salah satu solusi. Kembali lagi, demi kenyamanan, memilih stroller yang tepat agar Si Kecil merasa aman dan nyaman ketika dibawa menikmati dunia luar, sangatlah penting. Dengan stroller yang tepat, Si Kecil akan merasa nyaman dan kita bisa lebih tenang ketika melakukan aktivitas bersama.

“Pastikan stroller yang dibeli memiliki fitur keamanan yang mumpuni, mudah digunakan, terbuat dari bahan yang berkualitas, dan ringan, sehingga mudah dibawa kemanapun juga,” saran Erwin L, selaku distributor resmi Joie Signature di Indonesia pada acara Drifting Bareng Joie Signature Sma Baggy 4 WD Drift, di Kota Kasablanka, 19 Maret 2022 kemarin.

Adapun beberapa hal penting yang harus Mams perhatikan saat memilih stroller adalah:

1.Sistem rem pada stroller

2.Ketahanan sabuk pengaman

3.Batas berat badan

4.Kemudahan dalam bergerak (berbelok)

5.Tinggi rendahnya pegangan pada stroller

6.Kursi stroller dapat disesuaikan ketinggiannya

7.Foot step yang tak terpisah

8.Kanopi yang dapat melindungi Si Kecil dari panas, angin dan hujan

9.Ukuran dan berat stroller

10.Dapat dilipat.

Joei Signature Sma Baggi 4WD Drift.

Nah, stroller Joiei Signature Sma Baggi 4 WD Drift bisa jadi pertimbangan. Stroller jenis terbaru dari Joie Signature ini memiliki fitur paling inovatif dan mudah dibawa kemana-mana karena ringan dan dapat dilipat. Beratnya hanya 5,8 kg, terbuat dari alumunium berkualitas.

Joei Signature Sma Baggi 4 WD Drift bisa digunakan mulai dari newborn hingga rentang usia 3 tahun. Terbuat dari material lembut, terasa sejuk saat disentuh, sehingga bisa dipastikan Si Kecil akan merasa lebih nyaman.

Kenyamanan juga bisa dilihat dari posisi sandaran yang bisa diatur sesuai dengan mood Si Kecil, mulai dari posisi duduk hingga posisi tidur. Dilengkapi juga dengan kap jendela di bagian belakang, sehingga Mams tetap dapat mengawasi Si Kecil saat canopy tertutup. Ada juga keranjang cukup besar yang bisa dimanfaatkan untuk membawa berbagai perlengkapan Si kecil saat berjalan-jalan.

Stroller ini juga menawarkan berbagai fitur keamanan, sehingga orangtua bisa merasa tenang. Memiliki 4 roda yang bisa bermanuver 360 derajat, bisa diatur secara otomatis sesuai posisi handle pendorong.

Pegangan stroller juga dapat di bolak-balik sehingga posisi Si Kecil dapat menghadap ke depan maupun ke pendorong. Selain itu, saat handle orangtua dipindah menghadap bayi, maka roda belakang mengaktifkan swivel mode dan roda depan otomatis mengunci satu arah demikian juga sebaliknya. Keamanan Si Kecil kian terjaga dengan adanya fitur 5 titik sabuk pengaman yang empuk berbentuk kepompong. Selain itu, stroller ini memiliki Link Brake System sehingga memudahkan dalam melakukan pengereman. (Tammy Febriani/KR/Photo: Joie)

Shares