Beauty & Style

.se Blazing Warmth, Parfum dengan Aroma Feminin Khas Swedia

By  | 

Oriflame meluncurkan eau de parfum terbarunya, .se Blazing Warmth, yang terinspirasi dari nuansa musim semi di Swedia. Parfum berwarna kuning emas ini memiliki keharuman yang akan menjadi favorit Mams.

.se Blazing Warmth ini memiliki karakteristik yang segar sekaligus hangat, dengan aroma top notes intens yang memberikan sensasi ceria namun tetap feminin. Keharuman inti dari aroma Golden Button Flowers memberikan kesegaran berseri yang mengingatkan akan alam bebas. Mendampinginya, aroma woody dari Incandescent Birch Wood memberikan kehangatan yang menyelimuti Anda.

Didier Marlart, VP Marketing Oriflame Indonesia & Southeast Asia mengatakan bahwa wewangian ini diproduksi menggunakan teknologi mutakhir dan bertanggung jawab. “Kami menangkap aroma dari tanaman hidup tanpa merusak atau mengambilnya dari alam – kami menciptakan keharuman yang unik dan eksklusif dengan menjaga alam tetap utuh.”

Parfum .se Blazing Warmth ini tersedia dalam kemasan 75ml dengan desain yang modern dan lebih ramah lingkungan khas Swedia, dengan botol yang terbuat dari kaca daur ulang. (Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. Oriflame)

Shares