Beauty & Style

Kolaborasi Brand Skincare Lokal X Artis Korea

By  | 

Dunia kecantikan lokal saat ini semakin berkembang pesat. Tak hanya makeup, brandbrand lokal ini pun meluncurkan produk skincare terbaru dengan berbagai macam keunggulan.

Tak hanya sekedar mengikuti tren, namun brand skincare lokal juga berhasil menunjukkan kualitas produknya yang tak kalah dengan brand skincare luar yang sudah lebih dulu ada. Dan tentunya, produk skincare lokal, dibuat sesuai dengan kulit wanita Asia yang sudah pasti cocok dengan kulit wanita Indonesia.

Nah, ada kabar terbaru nich untuk Mamas. Dalam waktu dekat, akan ada brand skincare lokal yang terkenal dengan produk pencerah kulitnya, akan berkolaborasi dengan artis Korea! Kira-kira apa nama brand-nya ya, Mamas? Dan siapakah artis Korea yang dimaksud?

Beberapa beauty influencer seperti @amelia_tantono dan @bungkorea pun menyebutkan hal ini di Instagram Stories keduanya.

Selain itu, bila melihat salah satu vlog terbaru selebriti Felicya Angelista di YouTube channel miliknya bersama sang suami, FELITOgether Official, Feli terlihat memberi kode pada pecinta brand skincare miliknya tentang kesukaannya pada artis Korea. Hmm.. melihat vlog istri dari aktor Caesar Hito tadi, mungkinkah brand skincare lokal yang dimaksud tadi adalah Scarlett Withening? Well, Kita tunggu saja update terbarunya sebentar lagi ya, Mamas! (Tammy Febriani/KR/Photo: iStockphoto.com, various)

Shares