Pleasure

Must Watch: The Beachbuds

By  | 

Satu lagi film animasi anak yang bisa Mamas tonton bersama Si Kecil di bulan Agustus ini. Film seri The Beachbuds ini sudah bisa ditonton oleh Si Kecil mulai hari ini, tanggal 27 Agustus 2021.

The BeachBuds yang tayang di Disney+ Hotstar ini menceritakan tentang Zoobak Resort, sebuah resor kelas dunia dimana sekumpulan burung eksotis siap melayani setiap tamunya. Ada Bayo Si Otoritas Resort, Alejandro Si Penjaga Pantai yang bodoh, Nola Si Penjaga Keamanan yang cantik dan pemberani, Pak Putu Si Manajer yang enggan berbicara, Pon Pon Si Koki pemarah dan Ozo Si Tukang Reparasi yang akan selalu menyambut para tamu di resor mereka.

Saat mereka tidak sibuk memanjakan para tamu, mereka akan mengajak Mamas dan keluarga untuk bertualang bersama mereka dan mengajarkan Si Kecil tentang harmoni, keramahan, dan humor, sehingga apa pun yang terjadi, semua orang dapat menikmati hari terbaik mereka.

Film seri Beachbuds ini merupakan hasil kerjasama antara Indonesia dan Amerika lho, Mamas. Jadi, jangan heran bila nantinya di film ini Mamas akan melihat burung jalak Bali sebagai tokoh utama film, serta beberapa sentuhan budaya Bali di film berdurasi 11 menit ini.

Terdiri dari 52 episode, The Beachbuds diproduksi oleh J-Toon Productions (Indonesia dan Amerika) dan diproduseri oleh Syon Media yang juga merupakan distributor film yang berbasis di Montreal, Amerika Serikat.

Tim kreatif di belakang film animasi ini pun tak main-main, ada pemenang Emmy Awards Steven Banks (LEGO: City Adventure, SpongeBob SquarePants), John R. Morey (Family Guy) dan Ken Goin (Family Guy, Tripping the Rift) sebagai penulis, sutradara George Samilski (Aliens in the Attic, Night at the Museum: Battle of the Smithsonian, Dragonball Evolution) dan pemenang Emmy dan Grammy Award Adam Barret Berry (South Park, Kim Possible) sebagai music arrangement.

“Kami sangat yakin The Beachbuds akan memikat hati anak-anak dan keluarga di seluruh dunia hingga tahun-tahun mendatang,” kata Direktur & Produser Eksekutif J-Toon Productions, Iskander Tjahjadi.

Selamat menonton bersama Si Kecil ya, Mamas! (Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. The Beachbuds)

Shares