Pleasure

Must Watch: Vivo

By  | 

Vivo merupakan film animasi musikal produksi Sony yang menampilkan seekor kinkajou bernama Vivo.

Dalam kesehariannya, Vivo (suara diisi oleh Lin-Manuel Miranda) menghabiskan waktunya untuk mengibur masyarakat dengan bernyanyi bersama sahabatnya, Andres. Kekompakan keduanya saat bernyanyi selalu berhasil menarik perhatian banyak orang di alun-alun kota Kuba.

Hingga suatu saat, Andres (Juan de Marcos Gonzales) menerima sebuah surat undangan dari pujaan hatinya di masa lalu, Marta Sandoval (Gloria Estefan). Marta mengundang Andres untuk menghadiri konser yang menjadi penampilan terakhirnya. Sayangnya, sesuatu menimpa Andres hingga ia tidak dapat menghadiri konser Marta.

Vivo pun ingin menolong Andres. Ia bermaksud mengirimkan sebuah surat cinta Andres yang ia tulis dalam bentuk lagu, kepada Marta. Bersama sahabat barunya, Gabi (Ynairaly Simo), Vivo bertekad menemui Marta meskipun jarak yang harus ia tempuh sangat jauh, dan waktu yang ada sangat terbatas.

Dari film ini Si Kecil akan belajar mengenai apa arti keluarga, persahabatan, dan untuk tidak menilai segala sesuatunya hanya dari penampilan. Tak ketinggalan, lagu-lagu yang ada di dalam film ini juga sangat menarik untuk dinyanyikan oleh Si Kecil.

Apakah Vivo berhasil menyampaikan surat cinta Andres kepada Marta? Yuk, ajak Si Kecil menyaksikan keseruan petualangan Vivo yang akan segera tayang di Netflix pada 6 Agustus 2021 mendatang! (Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. Netflix)

Shares