Pleasure

3 Film Anak Wajib Tonton

By  | 

Selain mengisi liburan sekolah dengan berbagai aktivitas outdoor, Mamas juga bisa lho mengajak Si Kecil menonton film anak yang sedang tayang saat libur sekolah. Ada petualangan Luca Si Monster Laut, Long Si Naga yang tinggal di dalam teko hijau, hingga Peter Rabbit yang selalu membuat ulah. Cek ketiga sinopsis film-film tadi di bawah ini, ya Mamas! http://webbanki.ru

Luca

Film animasi Walt Disney Animation Studios dan Pixar Animation Studios, Luca, mulai tayang Jumat 17 Juni 2021 di Disney+ Hotstar. Film yang mengambil setting akhir tahun 1950 hingga 1960-an ini bercerita tentang petualangan musim panas yang tak terlupakan bagi dua monster laut bernama Luca Paguro (Jacon Tremblay) dan sahabat barunya Alberto Scorfano (Jack Dylan Grazer), ke dunia manusia.

Meski keduanya memiliki kemampuan untuk berubah wujud dan berbaur dengan para manusia selama mereka kering, namun apabila terkena cipratan air, mereka akan berubah wujud dan rahasia mereka akan terbongkar.

Petualangan keduanya semakin seru setelah berkenalan dengan seorang gadis bernama Giulia Marcovaldo (Emma Berman), gadis petualang yang ramah dan gemar membaca yang kemudian berperan sebagai pemandu mereka. Musim panas ini pun menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi Luca karena ia bisa mengenal dunia baru, berpetualang menikmati keindahan alam Portorosso, mencicipi kuliner seperti gelato, pasta, serta mengendarai skuter tanpa henti selama liburan musim panas. Film animasi ini disutradarai oleh Enrico Casarosa dan Andrea Warren sebagai produser. Disney and Pixar melibatkan deretan aktor ternama sebagai pengisi suara seperti Emma Berman, Maya Rudolph, Jim Gaffigan, dan Marco Barricelli.

Wish Dragon

Film animasi ini merupakan kolaborasi antara Sony Pictures Animation dengan rumah produksi Amerika dan Cina seperti Tencent Pictures, Base Media, dan Sparkle Roll. Film anak bergenre komedi fantasi ini akan dirilis dalam dua versi, yaitu dengan bahasa Mandarin dan Inggris.

Diadaptasi dari fabel Cina, film yang juga disutradarai oleh Jackie Chan ini bercerita tentang seorang mahasiswa bernama Din (Jimmy Wong) yang bekerja sebagai pengantar paket. Din sangat berharap dapat bertemu kembali dengan sahabatnya pada masa kecil, Lina (Natasha Liu). Tak disangka, saat sedang mengagumi reklame yang menampilkan foto Lina, Din melihat sebuah teko hijau yang bergerak sendiri. Di dalam teko tersebut ternyata tinggal seekor naga bernama Long (Jackie Chan/Max Charles). Long yang terjebak dalam teko itu selama ratusan tahun berkata bahwa ia dapat mengabulkan tiga permintaan dari sang pemilik teko. Tentunya kesempatan ini tak disia-siakan oleh Din agar bisa dipertemukan dengan Lina. Walau sanggup mempertemukan keduanya, namun Long mengatakan bahwa ia tidak dapat membuat orang lain jatuh cinta. Bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan kelanjutan kisahnya di Netflix ya, Mamas. Film ini sudah dapat disaksikan sejak 11 Juni 2021.

Peter Rabbit 2: The Runaway

Di film sebelumnya, Peter Si Kelinci nakal diceritakan membuat perjanjian damai dengan Thomas McGregor (Domhnall Gleeson) demi hubungan baiknya dengan Bea (Rose Bryne). Thomas, Bea, dan kelinci hidup rukun bak keluarga hingga Thomas dan Bea memutuskan untuk menikah.

Melanjutkan kisah sebelumnya, di film Peter Rabbit 2: The Runaway, Bea dan Thomas  memutuskan untuk menikah. Namun Peter tetap tidak menyukai Thomas, ia merasa Thomas masih benci kepadanya.

Saat Bea dan Thomas akan memiliki seorang anak, Peter memutuskan pergi dan berpetualang bersama teman-temannya. Namun kelinci nakal ini menemui masalah saat beberapa temannya tertangkap di pusat kota. Mampukah Peter membebaskan kawan-kawannya itu? Film produksi Sony Pictures ini akan tayang di bioskop XXI seluruh Indonesia pada 23 Juni mendatang. (Tammy Febriani/KR/Photo: Various)

Shares