Health

10 Alasan Mama Harus Memberi Susu Blemilkids untuk Si Kecil

By  | 

Memilih susu bagi Si Kecil hendaknya disesuaikan dengan usia dan kebutuhan Si Kecil, agar dapat tumbuh dan berkembang dengan optimal.

Selepas ASI, Si Kecil tentunya masih tetap membutuhkan asupan susu. Susu yang tersedia dan banyak pilihannya adalah susu sapi. Namun tahukah Mams, bahwa memberi susu sapi bagi Si Kecil juga ada ketentuannya? Para ahli menyarankan agar orangtua memberikan susu sapi yang formulanya telah disesuaikan dengan tingkat kematangan saluran cerna Si Kecil, seperti Blemilkids.

Blemilkids dari Ordesa, merupakan brand susu pertumbuhan anak yang berasal dan diproduksi di Spanyol dan telah diformulasikan untuk Si Kecil, sesuai dengan kemampuan saluran pencernaan dan kebutuhan nutrisinya. Blemilkids mendukung perkembangan visual development intelektual dan memperkuat pertahanan alami tubuh Si kecil.

Blemilkids3 untuk anak usia 1 sampai 3 tahun.

Dua gelas Blemilkids3 perhari membantu mengurangi risiko kekurangan asupan vitamin D dan zat besi, nutrisi mikro penting pada periode pertumbuhan Si Kecil.

•Zat Besi → berhubungan dengan perkembangan kognitif anak-anak, pembentukan hemoglobin dan transportasi oksigen. Kekurangan zat besi pada Si Kecil, dapat menyebabkan kelelahan dan rasa lesu.

•Vitamin D → Jumlah vitamin dan mineral yang tepat selama masa kanak-kanak sangat penting untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan menghindari defisiensi vitamin/mineral. Vitamin D meningkatkan penyerapan kalsium oleh usus dan memperbaiki kekuatan tulang.

Blemilkids4 membantu tumbuh kembang yang tepat untuk anak di atas 3 tahun.

Simak alasan lain kenapa Mams perlu memilih Blemilkids bagi Si Kecil, dibawah ini:

1.Kandungan protein di dalam susu Blemilkids telah disesuaikan dengan kebutuhan Si Kecil sehingga tidak membebani saluran pencernaan dan fungsi ginjalnya.

2.Mengandung DHA, AA, Omega 3, dan Omega 6 yang baik untuk perkembangan daya pikir Si kecil.

3.Prebiotik yang bertindak sebagai serat yang mudah larut.

4.Probiotik yang secara klinis terbukti membuat saluran cerna menjadi nyaman dan mengurangi diare.

5.Sumber vitamin D yang membantu pertumbuhan dan perkembangan tulang serta fungsi sistem kekebalan pada anak.

6.Sumber yodium, berkontribusi untuk pertumbuhan anak.

7.Sumber zat besi yang akan mendukung perkembangan kognitif.

8.Kandungan lemak tak jenuh yang rendah.

9.Tanpa adanya tambahan gula.

10.Tinggi nilai gizi, dimana dengan mengonsumsi 2 gelas sehari (500 ml)
Blemilkids3, dapat memberikan lebih dari 50 kebutuhan kalsium, zat besi, yodium dan vitamin anak usia 1 sampai 3 tahun .

Setelah menyimak 10 alasan di atas, sudah tentu Mams tak perlu ragu lagi untuk memilih Blemilkids bagi Si Kecil ya, Mams.

Blenuten

Blenuten sebagai suplemen nutrisi bagi Si kecil.

Berbeda dengan Blemilkids, Blenuten merupakan suplemen nutrisi dari Ordesa. Blenuten diberikan kepada Si Kecil untuk melengkapi asupan makanan pada anak agar pertumbuhan badan dan perkembangan kecerdasannya tepat dan memadai.

Blenuten sangat tepat dikonsumsi saat Si Kecil membutuhkan nutrisi tambahan, seperti ketika Si Kecil:

1.Makan makanan tidak seimbang atau kurang nafsu makan.

2.Pertumbuhan atau berat badan kurang.

3.Demam atau dalam masa pemulihan.

4.Aktifitas fisik tinggi.

Mengonsumsi 2 gelas Blenuten, akan memenuhi:

*20% asupan protein harian

*70% vitamin C

*50% kalsium

*100% selenium dan biotin

*30% zat besi

*40% zinc

Mengonsumsi Blenuten akan meningkatkan imunitas Si Kecil karena susu dengan rasa vanilla yang lezat ini mengandung prebiotik dan probiotik eksklusif dari Laboratories Ordesa. Keduanya dapat mendukung daya tahan tubuh dan fungsi mikrobiota usus yang baik bagi Si Kecil. Selain imunitas, susu Blenuten juga dapat meningkatkan vitalitas Si Kecil karena Blenuten dilengkapi dengan 14 mineral dan 13 vitamin. Blenuten juga akan mendukung pertumbuhan Si Kecil dengan adanya protein whey yang terkandung didalamnya, sehingga Si Kecil dapat tumbuh tinggi dengan optimal dan mencapai berat tubuh yang sesuai. Tak hanya baik dalam mendukung kesehatan Si Kecil, Blenuten juga baik untuk kecerdasan Si Kecil karena Blenuten mengandung 27mg DHA yang berhubungan langsung dengan perkembangan struktur otak dan fungsi kecerdasan.

Info lengkap mengenai Blemilkids dan Blenuten, bisa Mams dapatkan di https://www.blemil.com/id. (Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. Blemilkids, Freepik)

Shares