Recipe

Sambut Ramadhan, Yuk Berkreasi dengan Sajian Ayam yang Nikmat!

By  | 

Tak terasa, puasa tinggal hitungan hari. Sudah siapkah Mamas dengan berbagai resep spesial untuk sahur dan berbuka puasa?

Sebagai orang yang berperan penting dalam menyajikan berbagai makanan untuk keluarga di rumah, pasti Mamas pernah menghadapi kebingungan, mau masak apalagi ya hari ini untuk sahur dan berbuka? Karena itu, kita selalu dituntut untuk bisa kreatif dalam mengolah makanan, agar masakan yang disajikan tak hanya itu-itu saja.

Chef Yuda Bustara bersama hasil masakannya, KFC Winger Saus Mentega.

Menyambut bulan Ramadhan, KFC Indonesia berkolaborasi dengan Tupperware Indonesia, menghadirkan resep kreasi sahur dan berbuka yang seru dan juga mudah dengan ayam KFC sebagai salah satu bahan utama. KFC dan Tupperware juga akan meluncurkan beberapa resep kreasi ala Chef pilihan yang nantinya dapat diakses melalui akun media sosial KFC dan Tupperware, serta mengadakan kompetisi berkreasi dengan ayam KFC untuk konsumen.

Kompetisi memasak yang bertemakan “Resep Kreatif dengan ayam KFC”, mengajak para Mamas dan penggemar KFC lainnya untuk memanfaatkan ayam KFC sebagai kreasi santapan sahur dan berbuka yang seru dan mudah di rumah. Kompetisi yang berlangsung selama bulan Ramadhan ini diharapkan dapat mengajak keluarga Indonesia untuk tetap berkumpul bersama di rumah di bulan Ramadhan ini.

Untuk mengikuti kompetisi, Mamas dapat mengunggah video berkreasi dengan ayam KFC dan menggunakan alat makan atau wadah Tupperware ke media sosial, dengan menyertakan tagar #masakbarengKFCTupperware. Dan jangan lupa follow akun Instagram, dan mention @KFCIndonesia dan @tupperwareid pada caption video. 10 kreasi yang paling menarik akan dipilih dan masing-masing mendapatkan hadiah voucher dan produk senilai Rp2,000,000,- dari KFC dan Tupperware! Pemenang akan diumumkan di Instagram @KFCIndonesia dan @tupperwareid setelah Idul Fitri nanti.

Chef Yuda Bustara, Chief Marketing Officer PT Fast Food Indonesia Hendra Yuniarto, Managing Director Tupperware Indonesia Andreas Santoso.

Kolaborasi KFC Indonesia dan Tupperware tentunya tidak akan berhenti disitu, namun akan terus berlanjut dengan menghadirkan berbagai program dan penawaran menarik lainnya. Program dan penawaran lainnya akan diluncurkan setelah program selama periode Ramadhan berakhir.

Selain itu, KFC juga memberikan diskon 15% untuk setiap pembelian Bucket Whole Chicken berisi 9 potong ayam di seluruh gerai KFC dengan menunjukkan kartu keanggotaan Tupperware. Pelanggan KFC juga bisa mendapatkan diskon hingga 15 persen untuk pembelian produk Tupperware dengan pembelian minimum Rp 50 ribu di gerai KFC, dimana diskon akan diberikan di struk pembelian dengan instruksi nomor chatbot Tupperware. Sangat menarik, bukan? Jangan lewatkan kompetisinya ya, Mamas! (Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. KFC & Tupperware).

Shares