Beauty & Style

11 + 2 Must Have Beauty Items by Professional MUA (Part 2)

By  | 

7.Eye Shadow: Shu Uemura Chromatics Eye Shadow + Urban Decay Diamond Dog

“Aku suka Shu Uemura eye shadow karena pigmentasi warnanya bagus, sesuai dengan ciri khas aku & juga tahan lama,” ungkap Dhani. Untuk acara yang lebih formal seperti wedding, Dhani akan mix dengan Urban Decay Moondust eye shadow yang diamond dog.

8.Shu Uemura Gel Eyeliner

Eye liner lansiran Shu Uemura ini warnanya lumayan pekat & enak untuk diaplikasikan. Selain itu waterproof & tahan air mata.

9.Lancome Grandiose Waterproof Mascara

Bagi Dhani, maskara merupakan salah satu make up item yang esensial karena bisa membuat tampilan mata lebih menonjol. Ia memilih Lancome Grandiose Waterproof Mascara karena warnanya pekat, tidak mudah menggumpal, waterproof & yang tak kalah penting bentuk sikatnya yang menyerupai swan sehingga bisa menjangkau keseluruhan bulu mata sampai ke sudutnya sekalipun.

10. Shu Uemura Glow On Blush Powder

Powder Blush ini memiliki tektur yang matte, warnanya juga menyatu dengan kulit, serta bisa membuat wajah terlihat lebih natural & segar.

11.SASC Magnificent Lipstick

Untuk lipstick, Dhani lebih memilih produk lokal, yakni SASC Magnificent Lipstick karena pilihan warnanya menarik, serta pas saat digunakan. Dan lipstick ini juga vegan lho, Mams. (Karmenita Ridwan/Photo: Freepik, Various)

Shares