Beauty & Style

11 + 2 Must Have Beauty Items by Professional MUA (Part 1)

By  | 

Beauty items andalan mama of 2 yang juga Make Up Artist profesional, Luqmi Kusumawardani atau @dhaniemakeup berikut ini bisa membantu mamas tampil fresh & flawless! Berikut 10 + 2 produk beauty rekomendasi Dhani, berdasarkan urutan pemakaian ya, Mams.

1.Embryolisse Moisturizing Cream

Pelembap ini mampu merevitalisasi, sekaligus mengencangkan kulit, juga membuat tampilan kulit lebih sehat. Pelembap ini juga cocok untuk semua jenis kulit.

2.Cle de Peau Voile Cream Correcteur

Menurut Dhani, Ia belum pernah menemukan foundation primer yang lebih bagus dari brand asal Prancis ini. Dan produk ini relatif cocok untuk semua jenis kulit.

3.Tom Ford Traceless Soft Matte Foundation

“Terbaik sih menurutku,” ungkap Dhani. “Produk ini bisa coverage medium, dan hasil akhirnya di wajah sangat bagus. Jadi sampai saat ini masih setia pakai ini.”

4.Cle de Peau Concealer

Concealer stick ini teksturnya padat, sehingga tidak membuat foundation awal berubah. Lalu waterproof & mengandung SPF 25.

5.Chanel Natural Finish Loose Powder

Partikel bedaknya lembut, bikin hasilnya jadi super halus di wajah. Cocok untuk semua jenis kulit & tahan badai! Andalan Dhani adalah yang translucent 2 no 30.

6.Eye Brow: Brow Wiz & Brow Powder by Anastasia Beverly Hills

Untuk hasil maksimal, padukan kedua produk ini, apalagi jika mams masih pemula. Gunakan pensil alis untuk membuat bingkai alis, lalu diisi dengan powder. (Karmenita Ridwan/Photo: Freepik, Various)

Shares