Recipe

Memasak Lebih Cepat dan Aman dengan Teknologi Whirl Jet

By  | 

Menyediakan makanan bergizi untuk keluarga tentunya menjadi prioritas para mama. Apalagi bila Mamas dapat memasak dengan lebih cepat dan aman, sudah pasti hal ini akan mempermudah Anda saat memasak.

Tidak hanya bahan makanan berkualitas saja yang perlu menjadi perhatian Mamas saat menyiapkan makanan, namun perlengkapan pendukungnya pun juga perlu diperhatikan.

Sanken Kompor Gas SG-369DX2 merupakan kompor gas 2 tungku yang wajib ada di dapur Anda. Kenapa? Karena kompor gas dari Sanken ini memiliki begitu banyak fitur menarik, seperti:

1. Blue Whirl Jet

Teknologi api blue whirl jet pada kompor gas ini membuat arah api berputar keluar dari tungku, sehingga dapat menghasilkan temperatur panas yang lebih cepat dan tinggi.

2.Pentavet

Pentavet atau pan supporter yang dapat memudahkan mamas memasak dengan wadah berukuran kecil.

3.Enamel Bracket

Mampu menahan beban berat untuk memasak dalam porsi besar.

4.Super Tempered Glass

Terbuat dari kaca yang tahan panas dan mudah dibersihkan.

Dengan fitur-fitur di atas, tentunya memasak akan terasa lebih mudah, cepat dan aman bagi Mamas. Hal ini karena tungku api blue whirl jet (api putar) pada kompor gas yang dapat membuat masakan Mamas menjadi lebih cepat matang dan tentunya Mamas juga jadi lebih hemat gas hingga 30%. Mamas juga tak perlu khawatir ketika akan memasak dengan menggunakan wadah kecil, karena salah satu tungku kompor gas ini dilengkapi dengan api lilin serta pentavet atau pan supporter yang dapat digunakan untuk memasak menggunakan panci berukuran kecil.

Kompor gas ini juga memiliki desain minimalis. Menggunakan material kaca berwarna hitam, kompor gas ini memberikan kesan mewah. Apalagi, permukaan kompor gas maupun bagian bawah kompor dilapisi dengan aluminum untuk mencegah panas berlebih. (Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. Sanken, Freepik)

Shares