Style

Tips Agar Momen Makan Si Kecil Lebih Menyenangkan

By  | 

Meski belajar makan sendiri akan melatih Si Kecil lebih mandiri, namun Mamas juga harus siap menghadapi tantangannya.

Si Kecil yang baru belajar makan sendiri tentu merasa senang sekali karena bisa mencoba hal baru. Namun semua itu pasti ada konsekuensinya. Mendapati makanannya tumpah berantakan dan bahkan menimbulkan noda di pakaiannya, akan jadi risiko yang akan Mamas hadapi.

Membersihkan sisa makanan di lantai dan meja tempat ia makan memang tak sulit, namun membersihkan noda pada pakaiannya, bukan perkara mudah. Lalu bagaimana solusinya?

Nuby Silicone Bib

Jawabannya adalah Silicone Bib dari Nuby. Brand perlengkapan makan dan minum anak asal Amerika ini punya produk baru yang bisa jadi solusi bagi Mamas untuk meminimalisir sisa makanan Si Kecil yang berantakan, sekaligus noda makanan di pakaiannya. Hal ini dikarenakan bib tersebut memiliki desain unik dengan kantung di bagian bawah bib, yang dapat menampung makanan yang tumpah dari mulut Si Kecil. Ukurannya yang lebih besar dari bib kain biasa, juga berfungsi untuk menutupi pakaian Si kecil agar tak terciprat oleh noda makanannya.

Membersihkan bib ini juga tak sulit lho, Mamas!  Cukup diseka menggunakan kain basah dan sabun, lalu gantung hingga kering. Partikan Mamas selalu membersihkan bib ini sebelum dan sedsudah Si kecil makan ya, agar bib tetap bersih dan higienis.

Yang istimewa dari bib ini, adalah penyimpanannya yang ringkas karena dapat digulung. Karena itu, kami sangat menyarankan Silicone Bib dari Nuby ini menjadi salah satu item yang wajib Mamas bawa saat bepergian bersama Si Kecil.

Terbuat dari 100% silikon, bib ini tersedia dalam 4 motif, yaitu Dinosaurus, Sloth, Bear & Regina Rex yang akan disukai Si Kecil.

Nuby Silicone Bottle Brush        

Tak hanya bib, Nuby juga memiliki beragam perlengkapan makan – minum untuk Si Kecil. Salah satu diantaranya adalah Nuby Silicone Brush. Membersihkan botol susu Si Kecil menggunakan silicone brush ini, selain tidak menggores botol, sikat botol ini juga fleksibel karena memiliki gagang yang ergonomis dan panjang sehingga memudahkan proses mencuci.

Silicone brush ini terbuat dari material berkualitas yang tahan lama dan aman untuk Si Kecil ya, Mamas. Mamas juga tak akan repot saat membersihkan sikat botol ini. Setelah pemakaian, cukup bilas dengan sabun dan keringkan. Mudah kan, Mamas?

Nuby Silicone Brush tersedia dalam 3 warna pastel, yaitu grey, blue, dan pink. Dan di dalam satu set Nuby Silicone Brush ini terdiri atas 1 buah Nuby Silicone Brush besar dan brush kecil yang dapat dilepas pasang dan tersedia pula tempat penyangga, sehingga brush dapat ditaruh berdiri tegak lurus.

Produk Nuby Silicone Bib dan Nuby Silicone Brush ini bisa Mamas dapatkan di semua store Mothercare dan marketplace official store Nuby serta offline store baby shop.

SmartMama Giveaway

Mamas juga bisa memiliki kesempatan untuk memiliki silicone bib ini dengan mengikuti SmartMama Giveaway. Caranya, tulis di kolom comments mengenai 3 must have item perlengkapan makan Si Kecil dan sebutkan alasannya! 3 orang Mamas yang beruntung akan mendapatkan produk menarik dari Nuby! Pemenang akan diumumkan pada hari Kamis, 26 Februari 2021 di Instagram Story @thesmartmamas. (Tammy Febriani/KR/Phtoto: Doc. Nuby)

Shares