Beauty & Style

Temukan 3 Warna Keberuntungan di Tahun Kerbau Dalam Koleksi Lipstick ini!

By  | 

Setiap warna memiliki arti psikologis tersendiri. Begitu pula dengan karakter para pengemar warna tersebut. Namun, tahukah Mamas bahwa selain makna psikologis, pilihan warna ternyata juga dapat memberi manfaat tersendiri?

Ada 9 warna yang dapat membawa keberuntungan di tahun 2021 ini. Siapa sangka, tiga warna di antaranya bisa Mamas temukan di makeup yang biasa Mamas gunakan sehari-hari, termasuk diantaranya lipstick kesayangan.

Berikut ini adalah tiga warna keberuntungan di tahun 2021, yang bisa Mamas temui di warna pemulas bibir:

Oranye

Menggunakan lipstick warna oranye atau jingga selain dapat memberi kesan fresh, ternyata juga memberi keberuntungan! Warna oranye sendiri melambangkan hiburan. Mengenakan warna ini pada bibir selain dapat membuat raut wajah lebih cerah, juga memberi kesan playful dan penuh keceriaan.

Bagi Mamas yang tidak terbiasa mengenakan lipstick warna oranye, Mamas bisa menggunakan lipstick bernuansa oranye dengan pilihan warna mendekati nude. Mamas juga bisa mengreasikan warna oranye dengan pink untuk memberi hasil warna coral yang manis, namun tetap fresh. Sebagai pilihan, Mamas bisa menggunakan seri lipstick Shade 90 Crystal  dari Purbasari Lipstick Color Matte.

Merah

Tak diragukan lagi, pengguna lipstick warna merah memiliki jiwa pemberani yang siap menghadapi tantangan apapun. Kabar baiknya, di tahun 2021 ini, lipstick merah Mamas tak hanya memberi ‘suntikan’ keberanian tapi juga sentuhan keberuntungan.

Harapannya, tampil dengan lipstick merah, Mamas akan menjalani tahun 2021 ini dengan penuh semangat, gairah, dan juga kekuatan untuk dapat menggapai segala yang diimpikan, termasuk untuk selalu teguh dan percaya diri.

Ungu

Warna ungu Si Pemberi Kesan Misterius ternyata juga memberi keberuntungan di Tahun Kerbau ini lho, Mamas! Kesan bijaksana berbalut aura sensual yang manis, pengguna lipstick warna ungu tentunya memiliki karakter yang tidak biasa. Bahkan banyak juga sebenarnya yang tidak berani menggunakan warna ungu dikarenakan takut dianggap terlalu mencolok. Padahal, ada banyak pilihan lipstick warna ungu yang tersedia saat ini. Salah satunya koleksi warna ungu dari Purbasari Lipstick Color Matte, yang memberikan pilihan warna dari ungu natural hingga look yang lebih bold.

Jadi, apa warna keberuntungan yang akan menghiasi bibir Mamas di tahun 2021? Apapun pilihan Mamas, memilih warna lipstick yang sesuai dengan karakter dan mood tentu akan memancarkan pesona lebih dari dalam diri Mamas.

Ketiga warna lipstick di atas dapat Mamas temukan dalam koleksi Purbasari Lipstick Color Matte yang kini hadir dalam desain kemasan yang baru. Dengan tampilan yang lebih mewah dan elegan, Purbasari Lipstick Color Matte menghadirkan formula lipstick matte yang tidak membuat bibir menjadi kering berkat kandungan Vitamin E dan Beeswax.

Mamas bisa mendapatkan Purbasari Lipstick Color Matte di Indomaret terdekat. (Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. Purbasari)

Shares