Interior Design

5 Cara Smart Menggunakan Rak Braket

By  | 

Ada begitu banyak fungsi tak terduga yang bisa Mamas lakukan dari rak braket dengan ide-ide kreatif ini.

Beberapa hal menarik terkadang hanya membutuhkan niat dan ide kreatif. Bahkan seringkali ini tak membutuhkan biaya besar untuk membuatnya. Simak 4 ide simple untuk hasil yang menarik ini!

Lampu unik

Pernah terpikir menggunakan rak braket untuk menggantung lampu? Cara ini adalah solusi sempurna bagi Mamas yang tidak ingin memanggil tukang listrik untuk menambahkan penerangan tambahan di ruangan. Ada begitu banyak lampu gantung lucu dengan kabel yang cocok dengan ide ini.

Pot Tanaman

Jika hobi baru Anda adalah bercocok tanam, maka Anda bisa mengubah halaman samping Anda yang terabaikan menjadi taman rahasia. Dengan menambahkan tanaman pada pagar atau dinding kosong menggunakan rak braket, Mamas akan mengubah sudut yang membosankan menjadi lebih menarik. Bayangkan bentangan panjang pagar yang ditutupi oleh beberapa pot tanaman cantik ini. Cara ini sangat simpel sekaligus terjangkau biayanya.

Café corner

Apakah Mamas kekurangan sudut sarapan di ruang Anda? Jika Anda ingin menambahkan tempat duduk di dapur Anda, buat bar dari rak braket seperti Tiffany dari Off Beat and Inspired! Anda dapat menyesuaikan panjang, tinggi, dan gaya yang anda sukai, lalu tambahkan beberapa kursi.

Rak hias minimalis

Rak ini tidak memakan banyak ruang dan membantu menjaga area tetap terbuka dan tak terlihat sempit. Mamas dapat meletakkan bingkai foto, vas bunga dan hiasan-hiasan lainnya untuk mempercantik ruangan Anda.

Rak dapur

Kekurangan tempat untuk meletakkan perlengkapan memasak Anda dapat dapat terselesaikan dengan rak braket. Sesuaikan tinggi dan panjangnya sesuai kebutuhan, dan selaraskan warna braket serta kayu ambalannya dengan warna kabinet dapur Anda. Voila! Dapur Anda pun akan terlihat rapih dan tampil beda. (Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. Pinterest, BHG, various)

Shares