Style

Kini, Berbelanja Produk Bagi Mama & Bayi asal Australia Jadi Lebih Mudah

By  | 

Memenuhi kebutuhan Si Kecil dengan produk berkualitas merupakan hal yang sangat penting bagi orangtua, hingga produk premium yang sulit didapat pun tak jadi halangan untuk mendapatkannya.

Bagi calon mama, asupan bernutrisi sepertiasam folat, zat besi, kalsium dan zat lainnya yang terkenal baik untuk perkembangan otak janin, sangatlah penting. Namun sayangnya tak semua produk susu mencakup semua vitamin dan nutrisi tersebut.

Salah satu produk susu dengan nutrisi lengkap yang sangat disarankan bagi Mama untuk dikonsumsi secara rutin adalah a2 Nutrition for Mothers, susu premium asal Australia yang kaya akan asam folat, zat besi, kalsium, iodin, serta DHA yang terkenal baik untuk perkembangan otak janin.

Sayangnya, Mamas to be tak akan mudah mendapatkan produk ini di berbagai store di Indonesia. Tentunya hal ini jadi sedikit merepotkan. Demi mendapatkan produk ini, kita jadi harus menitip kepada teman atau saudara yang sedang berkunjung atau tinggal di Australia. Meski Anda juga bisa membelinya secara online, namun biaya kirimnya mahal dan waktu pengirimannya pun tak sebentar.   

Beruntungnya, a2 Nutrition for Mothers yang banyak direkomendasikan oleh dokter kandungan itu kini sudah bisa didapatkan di Indonesia lewat AUSTRAZONE. AUSTRAZONE merupakan pelopor baby mother Cross Border E-Commerce di Indonesia. Tak hanya itu saja, berbagai produk berkualitas premium lainnya asal Negeri Kangguru seperti Bubs Organic, yang memproduksi makanan bayi organik serta susu kambing untuk bayi yang alergi terhadap susu sapi, Maxigenes Chewable Milk with blueberry, tablet susu sapi kunyah rasa bluberi yang cocok dijadikan snack dan sangat baik untuk kesehatan gigi serta tulang anak, atau Healthy Care Goat’s Milk, serta tablet susu kambing kunyah yang kaya akan kalsium juga ada di Austrazone.

микрозайм онлайн на карту http://mirziamov.ru

“Kami sadar, ada banyak produk premium dan berkualitas asal Australia yang sangat baik untuk mama dan bayi yang belum bisa ditemukan di pasar Indonesia. Akibatnya ketika ingin membelinya, para orangtua harus menunggu lama karena harus titip beli dari saudara atau teman yang kebetulan sedang berkunjung ke Australia. Berangkat dari situ kami mendirikan AUSTRAZONE yang menyediakan berbagai produk berkualitas premium untuk mama dan anak dari perusahaan besar di Australia,” tutur Heny Wu, Founder CEO Austrazone Pty Ltd.

Heny juga menuturkan bahwa beragam produk berkualitas seperti Only Organic, Cenovis, Centrum, Healthy Care, Devondale, Bio Island, dan lainnya juga bisa Mamas dapatkan di Autrazone.

Lewat AUSTRAZONE, Mamas bisa membeli produk berkualitas asal Australia yang tidak secara langsung dipasarkan di dalam negeri. Cukup dengan klik www.austrazone.com.au , maka Anda bisa langsung memilih produk yang diinginkannya dan melakukan pembayaran dengan kartu kredit atau transfer.

 Ketika berbelanja di AUSTRAZONE, kita Indonesia tak perlu khawatir akan tambahan biaya kirim. Sebab harga yang tercantum dalam www.austrazone.com.au adalah harga yang sesungguhnya (real price). Begitu juga dengan biaya kirimnya, dijamin tak akan menguras kantong Anda. Hal ini dikarenakan biaya kirim yang dikenakan, semua dihitung dari Surabaya. Sebagai contoh, jika Mamas memesan dengan alamat Jakarta, maka biaya kirim yang dibebankan adalah dari Surabaya ke Jakarta. Sementara untuk waktu pengiriman barang yang ready stock hanya berkisar 2-3 hari, sedangkan untuk barang yang PO maksimal 15 hari.

“Pada dasarnya AUSTRAZONE melangkah untuk berkontribusi membangun generasi muda Indonesia yang sehat dan cerdas. Dengan adanya AUSTRAZONE, maka kebutuhan mama, bayi, dan anak akan berbagai produk premium dan berkualitas asal Australia dapat semakin mudah dipenuhi. Dan bagi yang ingin mengenal lebih jauh tentang berbagai produk premium asal Australia yang dipasarkan AUSTRAZONE, maka Mamas dapat mem-follow Instagram @austrazone,” pungkas Heny Wu. (Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. Freepik, Austrazone)

Shares