Beauty & Style

Tampil Natural dengan Luminous Pearl BB Cushion

By  | 

Rias wajah yang natural dan lembut adalah pilihan yang paling tepat untuk aktivitas sehari-hari. Luminous Pearl BB Cushion bisa jadi pilihan Mamas untuk tampil cantik natural.

Perpaduan antara perawatan kulit wajah dan alat kecantikan, para ahli dermatologi ERHA memperkenalkan cushion yang memberikan coverage lebih dan ringan sekaligus melembabkan kulit wajah untuk tampilan yang natural dan lembut.

ERHA Luminous Pearl BB Cushion merupakan base makeup yang mengandung Pearl Extract, White Lily Extract, dan Hyaluronic Acid yang membantu membuat kulit terasa lembap dan tampak natural bercahaya. Diformulasikan secara ringan, nyaman untuk digunakan pada kulit wajah serta tidak menimbulkan smudging/bekas pada masker wajah untuk penggunaan sehari-hari.

BB cushion ini sangat istimewa karena mengandung:

-Pearl Extract: Membantu membuat kulit tampak lebih cerah, bercahaya serta menghidrasi kulit dan mempertahankan kelembapan kulit.

-White Lily Extract: Membantu menenangkan dan melembapkan kulit.

-Hyaluronic Acid: Menghidrasi kulit dan menjaga kulit tetap lembap.

-SPF 40/PA++: Melindungi kulit dari paparan sinar UV.

Cara Pakai Luminous Pearl BB Cushion

1.Tekan cushion dengan air puff secara perlahan.

2.Aplikasikan pada kulit wajah dan leher dengan gerakan menekan lembut perlahan-lahan ke seluruh  secara merata. Ulangi proses aplikasi untuk coverage yang lebih dan menyeluruh.

Luminous Pearl BB Cushion ini memiliki tiga varian warna yang bisa Anda sesuaikan dengan warna kulit Anda, yaitu Ivory, Natural dan Beige.

Untuk info lebih lengkap tentang Luminous Pearl BB Cushion ini, Mamas dapat follow Instagramnya di @erha.dermatology. (Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. ERHA)

Shares