Relationship

Cara Hamish Daud Rayakan Ulang Tahun Raisa

By  | 

Merayakan ulang tahun pasangan bisa dilakukan dengan berbagai cara. Di saat pandemi ini, aktor Hamish Daud memilih cara yang romantis selama #dirumahaja.

Ulang tahun penyanyi Raisa yang jatuh pada hari Sabtu lalu, dirayakan dengan cara yang sederhana, namun tetap indah dan romantis. Sang suami memilih memanjakan sang istri dengan memasak. Bahkan, ia melarang sang istri untuk masuk ke dapur di hari ulang tahunnya. Tak hanya sekali, Hamish memutuskan membuat makanan spesial untuk sang istri saat sarapan maupun makan malam. Momen istimewa ini bisa dilihat di Instagram stories Raisa di akun @raisa6690.

Di ulang tahun sang istri yang ke tiga puluh tahun, Hamish menyajikan omelette, roti bakar, jus jeruk dan juga buah-buahan untuk sang istri. “Hari ini dilarang masuk dapur, karena mau dimasakin @hamishdw seharian. This was breakfast,” ujarnya pada caption Instagram stories.

Di stories selanjutnya, Hamish menyajikan masakan istimewa khusus untuk Raisa saat makan malam. “Terus late lunch/early dinner steak with mashed potato, creamy spinach & grilled asparagus @hamishdw,” ujar Raisa di caption stories yang memperlihatkan dirinya sedang menyantap masakan sang suami. Raisa pun tak lupa mengucapkan rasa terimakasihnya pada Hamish.

Tak hanya memasak untuk sang istri saja, ternyata Hamish juga mempersiapkan virtual party untuk sang istri. Di Instagram stories-nya, @hamishdw, tampak sebuah potongan video yang menampilkan teman-teman Raisa yang mengucapkan doa untuk Raisa.

Raisa pun tampak tertawa bahagia menyaksikan video yang diberikan sang suami untuknya. Sangat romantis ya, Mams? (Tammy Febriani/KR/Doc. Instagram Raisa & Hamish Daud)

Shares