Beauty & Style

Cerahkan Kulit dengan TruBright Complex

By  | 

Kulit sehat dan cerah tentu jadi dambaan setiap wanita. Dengan TruBright Complex, kulit cerah tak lagi hanya impian.

Menurut Dermatologist dr. Shannaz Nadia Yusharyahya, SpKK (K), MHA, kondisi kulit memengaruhi penampilan seorang wanita. “Secara umum, ciri-ciri kulit yang sehat adalah kulit dengan tone yang cerah dan merata, bebas noda, kencang, lembut dan lembap, halus, serta kenyal.”

Namun masalah kulit juga kerap dialami wanita. Masalah yang paling umum dialami banyak wanita di Indonesia adalah ada bagian kulit yang terlihat lebih gelap, atau vlek kecoklatan/ hiperpigmentasi. Kondisi kulit ini yang seringkali mengganggu penampilan bahkan mengurangi percaya diri.

Untuk mencegah terjadinya berbagai keluhan kulit seperti disebutkan sebelumnya, dr. Nadia menyarankan agar kita melakukan perawatan dengan menggunakan bahan-bahan alami.  “Bahan-bahan alami seperti Glutathioneyang merupakan antioksidan yang terdapat dalam tubuh kita akan membantu menghambat proses pembentukan melanin. Glutathione berfungsi menghambat eumelanin (zat yang menyebabkan kulit menjadi lebih gelap), menjadi pheomelanin (kulit yang lebih cerah). Ekstrak Olive yang mengandung Hydroxytyrosol juga membantu meningkatkan glutathione dalam tubuh dan juga membantu menghambat pembentukan melanin. Vitamin E berfungsi menangkal radikal bebas dan melindungi sel kulit dari kerusakan akibat radikal bebas tersebut”, tegas dr. Nadia.

Glutathione merupakan antioksidan alami yang dibentuk di dalam tubuh dan berfungsi untuk mencegah kerusakan sel akibat radikal bebas. Seiring dengan bertambahnya umur, kemampuan tubuh untuk memproduksi Glutathione semakin berkurang, sehingga dapat mengurangi tingkat kecerahan kulit.

Kelebihan lain dari Glutathione tak hanya untuk pembentukan melanin saja, melainkan juga berperan penting dalam menjaga sistem kekebalan tubuh. Seperti yang dituturkan oleh dr. Michael Reo, Medical Manager PT Darya-Varia Laboratoria Tbk, “Sistem kekebalan tubuh dapat berfungsi dengan optimal ketika sel lymphoid mempunyai kadar keseimbangan glutathione yang cukup. Sedikit saja perubahan pada kadar glutathione dapat memberikan efek yang signifikan dalam fungsi kerja Limfosit. Oleh karena itu, glutathione sangat dibutuhkan oleh sistem kekebalan tubuh untuk dua alasan utama, yaitu melindungi sel-sel imunitas melalui mekanisme antioksidannya, serta memberikan fungsi yang optimal pada Limfosit dan sel-sel kekebalan tubuh yang lain.”

Natur-E White Series

Natur-E White Series memperkenalkan TruBright Complex™yang formulanya terdiri dari Glutathione, Ekstrak Olive, Gigawhite™, dan Vitamin E. Kandungan-kandungan ini diformulasikan bagi penggunanya untuk mendapatkan hasil yang efektif dan dapat dilihat hasilnya dengan penggunaan yang rutin. Formula TruBright Complex™ juga terbukti secara klinis untuk menghasilkan kulit yang lebih cerah merata, namun tetap aman digunakan karena bersumber dari bahan-bahan alami.

Natur-E sendiri adalah merk ternama yang dibuat dari bahan-bahan alami dan merupakan satu-satunya produk perawatan kulit yang berbasis Vitamin E. Vitamin E terbukti dapat merawat kulit dari luar dan dalam sesuai dengan kebutuhan dan kondisi kulit Anda.

Kandungan Glutathione dan Gigawhite™ merupakan dua kandungan yang paling penting di dalam TruBright Complex™.Gigawhite™ yang terkandung dalam Natur-E White Face Series dan Hand & Body Serum mengandung bahan aktif natural berasal dari daun peppermint dan 6 bunga lainnya, yang memiliki efektivitas yang baik untuk mencerahkan kulit.

“Riset yang kami lakukan menunjukkan bahwa zat-zat yang disebutkan di atas secara klinis telah terbukti menghasilkan perbedaan yang terlihat di kondisi kulit setelah pemakaian yang rutin. Produk kami telah melalui serangkaian pengujian yang menyeluruh untuk memastikan keamanan bagi penggunanya, terutama pada kulit wanita Indonesia. Natur-E mengembangkan produk kecantikan yang bersumber dari alam secara lebih baik”, jelas Sri Annisa Shaliyasih, Brand Manager Natur-E. (Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. iStockphoto.com)

Shares