Parenting

Apa Pendapat Para Celebrity Parents Tentang Homeschooling Selama Pandemi?

By  | 

Tak hanya Anda yang mengalami penambahan peran di rumah selama Pandemi. Para selebriti mama ini pun juga turut merasakan bagaimana menjadi ‘guru’ bagi anak-anaknya selama belajar di rumah.

Selebriti seperti Kim Kardashian, Gabrielle Union, Mila Kunis, dan lainnya, semua memiliki pengalaman yang tak kalah menarik dengan yang Anda rasakan dalam mendampingi Si Kecil selama masa PSBB ini. Simak ulasannya berikut ini!

Kimora Lee Simmons

“It’s crazy,” komentar mantan supermodel Kimora Lee Simmons. “Maksudku, aku punya lima anak dan banyak menghabiskan banyak waktu di rumah bersama mereka. Saya sangat respek pada semua guru. … Saya pikir selama mereka di rumah, saya harus menjaga anak-anak tetap terhibur dan juga terinspirasi ketika saya berada bersama mereka yang harus belajar secara online. ”

Gabrielle Union

“Homeschooling is happening,” ujar aktris Gabrielle Union pada Jimmy Fallon. “Zaya tidak mempercayai kami walau hanya melihat [pekerjaan rumahnya]. Dia seperti, ‘Aku akan menunggu tutorku.’ …

Mila Kunis dan Ashton Kutcher

“Kami meminta teman-teman kami untuk melakukan sesi Zoom selama 20 menit dengan anak-anak kami [untuk] mengajari anak-anak kami apa saja … mulai dari membuat merangkai bunga hingga arsitektur,” ujar Mila saat tampil virtual di The Tonight Show bersama Jimmy Fallon. “Cara ini memberi kami waktu selama 20 menit untuk rehat sejenak dan juga memungkinkan anak-anak kami untuk memiliki jenis interaksi lain.”

Kristen Bell

Anak perempuan Kristen, Lincoln, memberinya sebuah catatan yang berbunyi, “You are a great home teacher!”

Halle Berry

“Ini mimpi buruk bagiku. Ini mimpi buruk, “aktris itu mengatakan pada Entertainment Tonight.” Ini terasa seperti, satu semester. Mereka benar-benar tidak belajar apa-apa dan sangat sulit. “

Bintang Catwoman ini menjelaskan, “Apa yang saya pelajari adalah bahwa ketika anak berusia 6 tahun melihat anak lain yang berusia 6 tahun melakukan sesuatu, maka mereka melakukan sesuatu. Seperti, mereka duduk dan makan karena ada 25 anak lainnya yang melakukan hal yang sama. Mereka tetap di meja dan fokus mewarnai karena ada 25 anak lain yang melakukannya. Di rumah, tidak ada 25 anak yang melakukan hal yang sama seperti yang harus ia lakukan. Jadi, untuk membuat mereka fokus dan menyadari bahwa mereka ada di rumah tetapi harus tetap belajar seperti di sekolah, itu benar-benar sebuah tantangan. ”

Chris Hemsworth

“Aku gagal total,” bintang Thor ini memberi tahu Jimmy Kimmel tentang homeschooling anak-anaknya, India, Sasha, dan Tristan. “Itu semacam empat atau lima jam negosiasi dan penyuapan dan kemudian 20 menit melakukan pekerjaan yang sebenarnya. Semuanya berubah sejak saya masih di sekolah. Saya sedang berbicara dengan guru tentang hal itu. Menambahkan, mengurangi [dan] seterusnya, itu tidak sesederhana sekarang. Ada semua trik kecil baru dan lain sebagainya, yang tidak saya mengerti. “

Hemsworth kemudian memberi tahu Entertainment Tonight: “Taktik negosiasi saya mulai membaik.”

Kate Hudson

“Saya punya satu area belajar untuk Bing [ham] karena lebih praktis, dan saya harus duduk bersamanya,” aktris cantik ini memberi tahu Ellen DeGeneres tentang taktik homeschooling-nya. “Lalu Ryder melakukan tugasnya di area yang berbeda, dan kami melakukan check-in karena dia melakukan kuliah dan ada Zoom. It’s just a juggling act, but it’s good. I’m thankful for our health.”

Jason Momoa

Aktor Aquaman ini bercanda kepada Ellen DeGeneres bahwa ia adalah “PE (Physical Education) Coach” ketika membicarakan tentang homeschooling anak-anaknya bersama Lisa Bonet. “Seperti,” Ayo kita keluar. Ingin panjat tebing, skateboard? Tapi itu saja (yang bisa saya lakukan).”

Drew Barrymore

Bintang Santa Clarita Diet ini telah “menangis setiap hari, sepanjang hari” sejak dia mulai mendampingi kedua putrinya homeschooling. “Itu adalah piring paling berantakan yang pernah saya pegang dalam hidup saya, untuk menjadi guru, orang tua, pendisiplinan, pengasuh, ” jelas Barrymore. “Dan saya berpikir,‘ Ya Tuhan, dan guru-guru memiliki anak [dari mereka sendiri]. Apakah mereka ‘terselamatkan’ karena mereka bisa pergi dan bekerja dengan anak-anak lain? Sudahkah mereka memiliki anak-anak mereka di kelas mereka? Bagaimana ini semua bisa berjalan? ’”

Ryan Reynolds dan Blake Lively

“Kami cukup beruntung memiliki taman kecil yang mungil, jadi kami belajar sedikit tentang berkebun,” kata aktor itu kepada Stephen Colbert pada 1 April lalu,  tentang homeschooling ketiga putrinya. “Kami berusaha menjadikan ini pengalaman pendidikan.”

Kim Kardashian

“Mereka harus berhenti untuk P.E. untuk berlari-lari turun-naik halaman belakang,” katabintang Keeping Up With the Kardashians ini kepada Jimmy Fallon pada 30 Maret lalu. “Mereka melakukan yoga Pokemon atau yoga putri ini. Ini gila.”

Victoria Beckham

Harper, anak perempuan Victoria Beckham, tampak sedang menyelesaikan pelajaran matematika di iPad di Instagram Story milik sang mama.

Duchess Kate dan Prince William

“Mendidik dari rumah merupakan kejutan bagi [Pangeran] George dan [Putri] Charlotte,” ujar sebuah sumber. “Awalnya, mereka mudah terganggu dan ingin bermain bersama alih-alih duduk di depan komputer, tetapi Kate sekarang sudah berhasil menjadikan ini sebuah rutinitas. … [Dia] terutama bertanggung jawab atas home schooling dan waktu bermain, tetapi William juga sangat terlibat. ”

Kate mengatakan kepada BBC bahwa dia dan suaminya telah mendidik anak-anak mereka di rumah melalui liburan musim semi. “Aku merasa sangat jahat,” sang duchess mengakui. (Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. Various)

Shares