Style

Manfaat Membawa Bekal Sehat untuk Si Kecil

By  | 

Bekal sehat buatan Mama tentunya akan mendukung tumbuh kembang Si Kecil lebih optimal. Dan lunch kit yang menarik, akan membuatnya semakin semangat untuk menghabiskan bekal dari sang mama.

Beberapa sekolah saat ini sudah menyediakan makan siang sehat bagi murid-muridnya. Namun tak semua sekolah memiliki kebijakan ini. Meski ada kantin di sekolah, namun risiko Si Kecil makan makanan yang kurang sehat masih bisa terjadi. Apalagi bila Si Kecil punya alergi. Karena itu, membawakan bekal sehat buatan mama untuk makan siang di sekolah, tentunya jadi pilihan yang paling tepat.

Beberapa hal berikut ini bisa jadi acuan Mamas, kenapa bekal sehat buatan Anda adalah yang terbaik:

1.Bekal buatan mama lebih rendah kalori dan lemak. Sebagai orangtua tentunya kita juga sangat memedulikan kandungan makanan yang akan diasup Si Kecil bukan, Mamas? Berbeda dengan makanan kantin, junk food bisa jadi masih terselip diantara makanan sehat di kantin. Dan Si Kecil, mungkin akan lebih memilih makanan tersebut daripada makanan lainnya yang lebih sehat.

2.Lebih hemat. Walau bagaimanapun, mengolah sendiri makanan untuk makan siang Si Kecil tentunya akan lebih terjangkau daripada harus membeli di kantin.

3.Mengurangi risiko alergi Untuk Si anak alergi, bekal dari rumah sudah tentu solusi yang paling tepat. Kita tak tahu makanan apa yang disajikan oleh kantin di sekolah. Ditakutkan, ada pencetus alergi Si Kecil di dalam salah satu bahan makanannya.

4.Aman. Selain kita tak tahu bahan makanan apa saja yang terkandung didalamnya, cara pengolahan dan packaging juga perlu jadi perhatian. Membawa bekal dari rumah, sudah pasti Anda sendiri yang memilih bahannya, mengerti bagaimana mengolahnya, dan bagaimana mengemasnya. Tempat makan minum yang berkualitas dan aman bagi Si Kecil, wajib jadi perhatian Anda.

SKIPHOP

SKIPHOP merupakan brand produk bayi dan balita yang tak perlu lagi diragukan kualitasnya. Dari perlengkapan makan – minum Si Kecil hingga baby gear, bisa Mamas temukan di koleksi SKIPHOP. Selain fungsinya, produk-produk dari SKIPHOP juga memiliki desain yang menarik, sehingga Si Kecil sudah tentu akan tertarik menggunakannya.

Tiga diantara produk lunch kit rekomendasi kami kali ini dari SKIPHOP adalah botol minum Zoo Straw Bottle, Zoo Lunch Kit, dan Zoo Lunchie.

Zoo Straw Bottle

Botol minum yang di desain khusus bagi balita ini akan membantu proses transisi-nya dari sippy cup ke botol minum anak.Dilengkapi dengan penutup botol flip flop agar sedotan terlindung dari debu, botol minum ini memiliki bentuk dan karakter yang lucu, seperti Bat, Bee, Butterfly, Dragon, Fox, Llama, Narwhal, Owl, dan Unicorn.

Sedotan pada Zoo Straw Bottle ini juga dapat dilipat dan tertutup sempurna, menjaga lebih higienis. Bentuknya yang Ergonomis membuat Si Kecil mudah menggenggam, dan juga membawanya saat bepergian karena dilengkapi tali untuk memudahkan Si Kecil menggenggamnya.

Zoo Straw Bottle berukuran 350ml ini aman dan mudah dibersihkan menggunakan dishwasher, memiliki ekstra sedotan sebagai pengganti sedotan utama jika rusak atau hilang, dan tentunya BPA-Free, PVC-Free, Phthalate-Free, sehingga aman bagi Si Kecil.

Zoo Lunch Kit

Zoo Lunch Kit merupakan kotak makan praktis untuk menemani Si Kecil di mana saja, baik saat sekolah maupun bepergian. Membawa bekal menggunakan Zoo Lunch Kit kini semakin mudah karena ukurannya yang cukup besar dan memiliki pengunci yang kuat. Jadi, makan siang terasa lebih seru dan menyenangkan.

Tempat makan dengan kapasitas 700ml ini terdiri dari dua bagian dengan tempat snack yang lebih kecil dan dapat dilepas-pasang, serta ada tutupnya. Meski memiliki pengunci yang kuat namun kotak bekal ini mudah untuk dibuka tutup. Istimewanya lagi, Zoo Lunch Kit ini dapat dimasukkan ke dalam microwave (namun pada suhu terendah), dan dapat dibersihkan dengan dishwasher. Dari segi keamanan, lunch kit ini BPA-Free, Phthalate-Free, PVC-Free ya, Mamas! Tersedia pilihan karakter hewan yang lucu dan menarik seperti Butterfly, Bee, Monkey, Owl, dan Unicorn yang bisa dipasangkan dengan karakter Zoo Straw Bottle tadi.

Zoo Lunchie

Yang terakhir adalah Zoo Lunchie, tas yang didesain khusus membawa makan siang Si Kecil dan menjaga suhunya tetap terjaga. Lunch bag ini memiliki kapasitas ruang yang cukup luas untuk kotak bekal, botol minum, dan snack. Dilengkapi separator jala di sisi penutupnya, Mamas bisa menggunakan untuk menyimpan ice pack, name tag atau sendok garpu. Zoo Lunchie ini Phthalate-Free dan tersedia dalam 3 pilihan karakter hewan yang lucu dan menarik seperti Butterfly, Fox, dan Unicorn. Kini membawa bekal tidak lagi menjadi hal yang merepotkan dengan Zoo Lunchie.

SmartMama X SKIPHOP Giveaway

Yuk, ikut serta di giveaway SmartMama X SKIPHOP! Caranya, kunjungi akun Instagram @thesmartmamas, like postingan ini, comment dan tag 3 sahabat mamas. Setelah itu, follow dan like postingan terakhir @skiphop.id, comment “go follow skiphop” dan tag 3 teman mamas. Lima orang mama yang beruntung akan mendapatkan produk menarik dari SKIPHOP. Pemenang yang beruntung akan diumumkan di Instagram Story @thesmartmamas pada hari Senin, 4 Mei 2020. (Tammy Febriani/KR/Photo: SKIPHOP)

Shares