Pleasure

Monster Beach, Comedy Series untuk Si Kecil di Cartoon Network

By  | 

Musim panas jadi lebih seru bagi Si Kecil dengan ‘pergi’ berlibur ke pantai tropis di Monster Beach. Bertemu dengan dua peselancar bersaudara Jan dan Dean yang akan menghabiskan musim panas terbaik, atau juga terburuk, dalam kehidupan mereka!

Tayangan Monster Beach di Cartoon Network berkisah tentang petualangan dua peselancar bersaudara Jan dan Dean yang mengerikan sekaligus kocak. Menikmati liburan musim panas tanpa akhir, mereka bersenang-senang di Pulau Iki-Iki bersama sang paman yang ceroboh dan para monster yang jahil dan mencari perhatian.

Bersama teman-teman yang kurang bersahabat ini, mereka berkelana dengan mobil hasil modifikasi dan mengungkap misteri dari peselancar lokal yang melegenda, sekaligus menghalangi para pengacau yang merusak kesenangan mereka.

Monster Beach jauh lebih mengasyikan daripada tempat liburan tropis pada umumnya. Bagaimanapun, hidup adalah sebuah petualangan ketika kita bersahabat dengan monster yang menyebalkan.

Ditulis dan diproduksi di Australia, dan proses animasi dilakukan di Malaysia, serial televisi komedi anak ini menjadi tayangan original Cartoon Network paling besar di Asia Pasific.

Yuk, ajak Si Kecil menonton tayangan ini setiap akhir pekan bersama Anda! Episode terbaru Monster Beach mulai ditayangkan pada hari Sabtu, tanggal 25 April, jam 17.30 WIB di Cartoon Network. (Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. Cartoon Network)

Shares