Relationship

Cara Hrithik Roshan dan Mantan Istri Jalani Co-Parenting Selama Pandemi Corona

By  | 

Tak lagi hidup bersama, bukan berarti komunikasi menjadi buruk. Hal itulah yang diterapkan oleh aktor Bollywood Hrithik Roshan dan sang mantan istri, Sussanne Khan.

Seperti kita ketahui, pandemi corona menciptakan begitu banyak perubahan pada hidup setiap orang di dunia. Termasuk juga aktor Bollywood Hrithik Roshan. Kebijakan pemerintah India untuk melakukan lockdown, tentunya mengakibatkan Hrithik jadi sulit bertemu kedua anaknya, yang kini tinggal bersama sang mantan istri.

Untungnya, meski telah berpisah, Hrithik dan Sussanne tetap menjaga hubungan yang baik. Sehingga jalan tengah pun bisa mereka ambil agar keduanya tak berpisah dengan anak-anak mereka.

Karena selama ini kedua anaknya tinggal bersama Sussanne, maka untuk sementara waktu, keduanya kembali tinggal bersama di rumah sang bintang, agar bisa bergantian merawat kedua anak mereka, Hrehaan dan Hridaan. Keputusan ini diambil oleh pasangan yang telah berpisah sejak tahun 2014 itu, karena Hrithik mengatakan bahwa dirinya tak bisa membayangkan bila dirinya harus berpisah untuk waktu yang lama dengan kedua anaknya selama lockdown.

“Ini adalah foto Sussanne (mantan istriku) tersayang, yang telah dengan sukarela mengajukan diri untuk sementara waktu pindah dari rumahnya sehingga anak-anak kami tidak harus berpisah dengan kedua orangtuanya,” tulis aktor berusia 46 tahun ini di akun Instagram pribadinya, @hrithikroshan.

Tak hanya itu saja, Hrithik juga mengungkapkan terimakasihnya kepada Sussanne. “Terima kasih Sussanne karena sangat mendukung dan pengertian dalam perjalanan co-parenting ini. Anak-anak kita akan menceritakan kisah yang kita buat untuk mereka,” lanjutnya.

Sejak tinggal di rumah bersama mantan istrinya, Hrithik terlihat menikmati waktu bersama kedua anaknya. Berbagai aktivitas bisa mereka lakukan bersama-sama, seperti salah satunya adalah bermain catur.

Meski tak semua pasangan yang telah berpisah dapat melakukan hal seperti ini, namun setidaknya pengalaman Hrithik dan Sussanne bisa jadi salah satu contoh bahwa meski telah bercerai, namun orangtua hendaknya masih mempedulikan betapa pentingnya kehadiran orangtua bagi anak-anak mereka. (Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. Hrithik Roshan)

Shares