Health

Rekomendasi Snack Bayi 6+ Bulan

By  | 

Hi Mamas! Si Kecil sudah memasuki masa MPASI? Selain makanan padat, biskuit atau snack juga bisa membantu memenuhi kebutuhan vitamin yang mereka perlukan. Selain menarik perhatian karena dapat digenggam sendiri, kandungan gizinya juga lengkap. Berikut rekomendasi SmartMama.

Milna Biskuit Bayi

Mampu mestimulasi pertumbuhan gigi dengan bentuk dan tekstur yang khusus, gampang larut di air atau ASI, dan dengan gizi yang lengkap dan seimbang, cocok untuk Gigitan Pertama Si Kecil. Tersedia dalam beragam rasa dan untuk bayi usia 6 bulan.

Yummy Bites

Biskuit renyah terbuat dari beras, Fat-Free, gampang dicerna dan juga bebas dari gluten, telur dan kacang. Saat digigit, lumer di mulut bayi, cocok untuk bayi 6+ bulan.

Heinz Biscotti Snack

Biskut bayi untuk usia 7 bulan ke atas ini punya 4 varian rasa, yaitu apel, pisang, cokelat, dan organik. Rasanya seperti biskuit susu, tetapi lebih lembut teksturnya. Ukurannya seperti camilan lonjong yang mudah digenggam di tangan bayi.

Promina Puffs

Merupakan snack siap makan yang terdiri dari 4 varian rasa: blueberry, pisang, sweet potatoes dan strawberry apple. Bentuknya butiran bunga berwarna putih dengan lubang di tengahnya. Cocok sekali sebagai finger snack karena bentuknya yang mudah dipegang. Bahan dasarnya yang terbuat dari beras dan pati gandum membuatnya mudah sekali lumer di mulut, cocok untuk bayi berusia 8 bulan keatas.

Farley Rusks

Tergolong baru di pasar lokal, biskuit bayi Farley memberikan terobosan inovasi dalam produk asupan gizi bayi. Tersedia dalam berbagai varian rasa, diantaranya apel, jeruk, dan original. Diklaim rendah gula, cocok untuk bayi usia 9 bulan keatas. (Nathalie Indry/KR/Photo: Istockphoto.com, Various)

Shares