Style

Kampanye ‘Let Kids be Kids’, Ajak Anak Berkreasi di Ajang Fashion Nation 2020

By  | 

Anak-anak hendaknya diberi kebebasan untuk dapat mengekspresikan diri seutuhnya sebagai anak kecil, tanpa ada tekanan untuk cepat tumbuh menjadi dewasa.

Yes Mamas, anak-anak dianjurkan untuk dapat menikmati masa kecilnya dengan bermain dan berbahagia, bebas berekspresi, dapat mengeksplorasi dunia sekitarnya, dan mengembangkan bakatnya.

Mothercare yang telah menjadi pilihan dari orang tua sebagai destinasi dalam berbelanja keperluan mama dan anak selama lima belas tahun terakhir ini, kembali mengajak anak-anak untuk dapat mengekspresikan dirinya melalui kampanye ‘Let Kids be Kids’. Kampanye tersebut diwujudkan dalam pagelaran fashion show yang menampilkan beragam koleksi terbaru yang menarik dari Mothercare di ajang Fashion Nation 2020 yang diadakan di Senayan City pada hari Sabtu 14 Maret 2020 lalu.

Tidak hanya menampilkan anak- anak menggemaskan untuk memperagakan busananya, dalam kesempatan kali ini Mothercare juga mengajak para mantan artis cilik tahun 90an yang sudah tidak asing lagi bagi para orangtua. Mantan artis cilik yang hadir di acara ini adalah Tasya Kamila, Enno Lerian, Eza Yayang, Jourast Jourdy dan Chikita Meidy. Tak hanya mengundang mereka hadir di acara ini untuk bernostalgia dan ajang reuni, Mothercare juga ingin mengingatkan kembali kepada para orangtua untuk dapat membiarkan anak tumbuh dengan lingkungan bahagia sebagaimana masa kecil para orangtua tersebut yang diwarnai oleh lantunan lagu para mantan artis cilik tersebut.

Yang lebih menarik lagi, para mantan artis cilik ini tampil di Fashion Nation dengan mengajak para anak-anak mereka lho, Mamas! Di samping artis cilik Era 90-an, turut hadir pula dr. Reisa Broto Asmoro, Fanny Fabriana, dan Bubu Birowo beserta anak-anak mereka.

Stefani Irwan, Marketing Manager Mothercare Indonesia mengatakan, “Kami ingin anak-anak Indonesia dapat tumbuh dalam lingkungan yang bahagia. Mothercare akan selalu menjadi bagian dari kehidupan mereka dengan cara menyediakan beragam kebutuhan bagi Si Kecil. Kenyamanan anak adalah yang utama. dimanapun mereka berada dan apapun yang mereka kenakan, Mothercare ingin anak-anak tetap menjadi dirinya sendiri dan menikmati masa kecilnya dengan bahagia. Di Fashion Nation tahun ini, kami mengajak anak-anak untuk berani menampilkan kepribadian, individualitas, kreativitas dan yang paling penting memberikan mereka menjadi seperti yang sesuai dengan usianya”.

Koleksi Motherare selalu mengutamakan kenyamanan, agar anak-anak bebas beraktivitas tanpa terhalang oleh pakaian yang mereka kenakan dan juga merasa percaya diri. Mesti cuaca kurang dapat diprediksi dewasa ini Mothercare tetap menyajikan pilihan baju berlengan pendek dan panjang serta layering untuk dapat dipadupadankan.

Dengan desain yang menggemaskan dan material yang berkualitas serta nyaman dikenakan oleh Si Kecil, Mothercare memastikan menggunakan kualitas terbaik untuk setiap produknya yang sudah dinyatakan lulus uji dermatologi agar anak-anak tetap aman mengenakannya. Bahkan koleksi Mothercare untuk anak usia 0 – 3 tahun telah mendapatkan label SNI (Standar Nasional Indonesia) dan telah lolos standar di Eropa dan berbagai belahan dunia lainnya. (Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. Mothercare)

Shares