Pleasure

Liburan #DiIndonesiaAja!

By  | 

Kementrian Pariwisata & Ekonomi Kreatif mengajak masyarakat Indonesia untuk berlibur ke 10 destinasi lokal dengan tawaran diskon penerbangan hingga 50%! Program ini berlangsung selama 3 bulan sejak Maret hingga Mei 2020.

10 Destinasi Wisata dengan program #DiIndonesiaAja

Bali

Waterbom Bali, Bali safari & marine park, Dreamland waterpark, Pulau penyu tanjung benoa, hingga beragam wisata pantai membuat pulau Dewata selalu menarik perhatian wisatawan, terutama Anda yang ingin mengajak serta keluarga dan anak – anak. Baca juga: 3 Destinasi Eksotis untuk Honeymoon Kedua di Bali

Batam

Beberapa destinasi wisata ramah anak diantaranya: Ocarina Park, Hutan wisata mata kucing, Miniature House Indonesia, hingga Kebun Raya Batam bisa menjadi alternatif kunjungan saat Mamas dan Si Kecil mengunjungi kota terbesar di Prov. Kepulauan Riau ini.

Bintan

Mamas yang ingin mengunjungi pantai – pantai cantik di pulau Bintan, dapat mengunjungi White Sand Island atau Pantai Lagoi. Selain itu, coba juga menyusuri sungai di Hutan Mangrove bersama keluarga!

Belitung

Merupakan salah satu kota penghasil timah terbesar di Indonesia, Mamas dapat mengunjungi Museum Timah untuk mengetahui sejarah panjang penemuan timah di sana. Lalu, ada juga Bangka Botanical Garden, Museum Kata yang didirikan oleh penulis Andrea Hirata, hingga melihat keindahan mercusuar dengan ketinggian 50 m yang sudah ada sejak tahun 1882 di Pulau Lengkuas.

Labuan Bajo

Selain Pulau Komodo, Pulau Padar & Pulau Rinca juga menjadi salah satu destinasi wisata yang menarik untuk di eksplor. Jika ingin mengunjungi & mendaki Pulau Padar, pertimbangkan kembali untuk mengajak Si Kecil karena risiko kelelahan dan perlu disesuaikan dengan usia anak.

Yogyakarta


Ajak anak – anak menyusuri sejarah kerajaan – kerajaan besar di Indonesia melalui wisata candi, keraton, atau pantai yang indah – lekat dengan budaya Jawa yang kental. Selain itu, menikmati wisata kuliner dan mengunjungi pasar tradisional juga seru untuk dilakukan bersama!



Lombok


Beragam destinasi wisata ramah keluarga seperti Narmada Botanical Garden, Lombok Elephant Park, deretan pantau yang eksotis atau Air Terjun Benang Stokel memperlihatkan indahnya alam Indonesia.

Manado

Terbayang sudah deretan menu kuliner yang lezat seperti bubur manado, ikan cakalang, ikan dabu – dabu yang diolah dengan rempah – rempah dan cabai asli. Yes, selama berada di sini, Mamas akan disuguhkan cita rasa lezat sekaligus gurih, lengkap dengan deretan destinasi wisata yang menarik seperti Rumah Alam Manado Adventure Park.

Danau Toba

Selain menikmati pemandangan indah dan sejuk dari Danau Toba, berkunjung ke Kebun Bunga Sapo Juma Tongging, menyusuri danau dengan wisata Kapal Pesiar Danau Toba juga wajib dicoba.

Malang

Menikmati indahnya pemandangan matahari terbit dalam suasana pegunungan, bermain bersama anak – anak di berbagai wahana di Jawa Timur Park atau Dinosaurus Park, Mamas juga bisa menikmati malam dengan berjalan – jalan di sekitar kota Malang yang dingin dan sejuk. (Nathalie Indry/KR/Photo: Istockphoto.com)

Shares