Interior Design

Hias Rumah dengan Palet Warna

By  | 

Ingin menambah sentuhan yang lebih berwarna untuk dekorasi rumah Anda yang plain? Perhatikan saja sekeliling Anda Mamas, dari karya seni hingga syal, berbagai kombinasi warna cantik yang ada di sekeliling Anda bisa jadi solusi.

Pilih karya seni yang penuh warna dari seorang seniman, atau cukup menambahkan warna-warni cerah di meja makan dengan perlengkapan makan Anda, keduanya bisa Anda lakukan untuk memberi sentuhan yang berbeda pada dekorasi rumah Anda. Simak lebih jauh tips berikut ini ya, Mamas!

Piring Cantik

Toko yang menjual perlengkapan pecah belah bisa jadi solusi Mamas saat ingin mencari piring dengan berbagai warna dan desain yang cantik. Dari kasual hingga formal, Mamas bisa memilih beragam warna sesuai dengan style ruangan Anda. Bahkan, saat ini piring-piring cantik ini tak dijual per set, sehingga Mamas bisa membeli satuan sesuai kebutuhan Anda.

Colorful still life of cake baking with copy space.

Hias dengan Warna

Jika Anda ingin merubah tampilan dapur Anda tanpa mengubah meja dan lemari dapur, maka Anda perlu aksesori. Pilih lap, spatula, toples, dan mangkuk dengan warna-warna cerah untuk menghias dapur Anda. Mungkin menurut Anda cara ini tidak akan memberi perubahan besar pada dapur Anda. Tetapi ketika Anda menggabungkan semuanya, detail warna-warni pada perlengkapan dapur Anda tadi akan memberikan tampilan yang berbeda. Coba saja!

Modern Mix

Pada ruang makan, Mamas bisa menambahkan aksen warna pada aksesoris meja makan seperti taplak meja, serbet, piring, ataupun mangkuk-mangkuk mungil. Jangan ragu untuk mencampur warna dengan cara yang tidak biasa untuk tampil lebih modern.

Inspirasi bisa dari Mana Saja

Lukisan di ruang keluarga Anda juga bisa jadi acuan untuk menambahkan warna di ruangan ini. Warna hijau, biru, maupun cokelat di lukisan Anda misalnya, bisa jadi inspirasi Anda saat mendekor ulang ruang keluarga. Selain lukisan, bantal sofa Anda yang memiliki motif abstrak pun bisa jadi inspirasi untuk menambahkan beberapa warna lainnya yang selaras dengan motif bantal sofa Anda.

Aksesori

Tempat majalah, box penyimpanan, bantal sofa maupun aksesori lainnya seperti syal ataupun selimut yang dibentangkan di sudut sofa juga bisa Anda gunakan sebagai daya tarik ruangan Anda. Pilih warna-warna yang sedang tren atau yang selaras dengan desain ruangan Anda. (Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. iStockphoto.com)

Shares