Education

SmartMama Class: Back to Book

By  | 

Di era digital seperti sekarang ini, menghindari penggunaan gadget pada anak memang tak mudah. Namun mengajaknya mencintai buku sejak dini, diharapkan ketergantungan anak pada gadget bisa terminimalisir.

Akhir bulan Januari lalu, SmartMama.com bersama dengan The Learning Castle, yang merupakan children learning center and library, mengadakan “SmartMama Class: Back to Book”. Acara yang juga berlangsung di The Learning Castle yang berada di bilangan Jakarta Selatan ini dihadiri oleh sekitar tiga puluh orang mama.

Hadir pula sebagai expert, yaitu Psikolog Dra. Ratu Adhe Wazna Sofwat, M.Psi, Psi dan Betty Hafmaya sebagai Co Founder The Learning Castle, keduanya berbagi info tentang manfaat mengenalkan buku sejak dini kepada anak.

Selain para expert, Selebriti Mama Rinni Wulandari juga hadir di acara ini. Disini Rinni sharing tentang pengalamannya mengajarkan sang buah hati, Nord, 2 tahun, untuk membaca sejak dini.

“Dengan mengajarkan Nord membaca sejak dini, saya berharap dapat menstimulasi perkembangan otaknya dengan optimal,” urai Rini.

Harapan kami, dengan diadakannya acara ini, kami bisa mengajak para mama untuk bisa menerapkan kebiasan membaca pada anak dengan cara yang menyenangkan, dan tak lagi tergantung sepenuhnya dengan gadget.

(Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. SmartMama.com)

Shares