Style

5 Rekomendasi Travel Luggage untuk Si Kecil

By  | 

Bepergian bersama Si Kecil akan lebih praktis dan seru ketika ia membawa sendiri barang-barangnya menggunakan koper miliknya.

Memberinya koper khusus, selain membuatnya lebih bertanggung jawab dengan barang-barangnya sendiri, ia pun jadi lebih semangat saat bepergian. Hal ini karena travel luggage untuk anak memiliki desain yang menarik. Bahkan beberapa diantaranya multifungsi lho, Mamas! Yes, Mamas, beberapa koper ini bisa juga berfungsi sebagai ride on atau bahkan sebagai tempat tidur Si Kecil saat Anda bepergian dengan public transportation seperti pesawat.

Yuk, kita lihat seperti apa koper-koper ini!

1.Stokke® JetKids™ BedBox ™

BedBox ™ adalah satu-satunya koper untuk anak dengan fitur tempat tidur atau sandaran kaki. Pas sekali untuk dibawa saat berlibur menggunakan pesawat terbang. BedBox ™ menggabungkan gaya Skandinavia dan desain yang terinspirasi penerbangan dengan fitur praktis untuk seluruh perjalanan, dan memungkinkan anak Anda untuk beristirahat dengan nyaman atau tidur selama penerbangan baik jarak jauh maupun jarak pendek. Menyenangkan dan fungsional dengan penyimpanan yang luas, Si Kecil juga bisa mengendarai atau menariknya selama di dalam terminal bandara. Koper ini cocok digunakan untuk anak-anak usia 3-7 tahun, dengan fitur tempat tidur untuk anak di atas 2 tahun. Tak perlu khawatir, BedBox ™ secara resmi telah disetujui oleh banyak maskapai kok, Mams!

2.Bontoy Traveller Luggage Dalmatian

Koper lucu berbentuk seperti anak anjing, bisa jadi pilihan Si Kecil saat bepergian bersama mama – papanya. Tidak hanya bisa menyimpan barang-barang favoritnya di dalam koper dan membawanya ke manapun mereka pergi, namun Si Kecil juga bisa mengendarainya. Memiliki roda karet berkualitas tinggi dengan roda depan yang bisa berputar 360 derajat, koper ini mudah dan menyenangkan untuk dikendarai Si Balita! Cukup tekan tombol di bagian depan mainan untuk memperpanjang gagangnya, dan tarik Bontoy bersama Anda!

3.Micro Luggage Eazy

Micro Luggage Eazy ini wajib untuk dimiliki Si Kecil yang sering bepergian! Mamas bisa meninggalkan koper biasa Anda di rumah, dan gantilah dengan koper yang dapat diubah dari troli menjadi mainan untuk dikendarai Si Kecil! Mereka dapat duduk dan mengendarainya, Anda dapat menarik koper ini hanya dengan menggunakan satu tangan, dan barang Si Kecil akan tersimpan dengan aman di dalamnya. Ketika Si Kecil sedang tidak bersama dengan Anda, gunakan troli ini sebagai hand luggage ketika bepergian. Micro Luggage Eazy ini cabin size ya, Mamas!

4.Smiggle Scooter Travel Suitcase

Ride your luggage using the Scooter Suitcase! Three-wheel scooter ini mudah digunakan dan mudah diubah dari skuter menjadi troli. Koper ringan yang cabin size ini bisa dikendarai Si Kecil selama dalam perjalanan menuju pesawat. Dengan begitu Mamas tak perlu merasa khawatir Si Kecil akan rewel, karena ini sangat menyenangkan baginya.  

5.ZARA Transparent Travel Trolley

Troli vinil transparan dengan detail penuh warna ini menggunakan penutup ritsleting. Pegangan dapat diperpanjang dengan dua model ketinggian untuk anak-anak dan orang dewasa. Troli ini memiliki empat roda berputar yang memudahkan Si Kecil maupun Anda dalam menggunakannya. Si Kecil akan mendapatkan tiga tas bahan dengan penutup menggunakan tali yang dapat disesuaikan untuk menyimpan barang-barang Si Kecil sebelum dimasukkan ke dalam koper transparannya. (Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. Various)

Shares