Beauty & Style

Pentingnya Mengabadikan Momen Penting Bersama Keluarga

By  | 

Momen bersama keluarga semestinya jadi saat yang tak pernah terlupakan bagi setiap mama, sehingga mengabadikan setiap momen spesial  menjadi sangat penting.

Usia Si Kecil yang terus bertambah besar, momen saat pertama kali Si Kecil berjalan, pesta ulang tahun pertama Si Kecil, hingga liburan bersama keluarga tentunya jadi pengalaman yang tak ingin dilewatkan dan dilupakan oleh kita bukan, Mams?

Karena itu, mengabadikan setiap momen spesial menjadi hal yang sangat penting. “Tidak ada satupun Mama yang tidak multitasking. Mama yang multitasking akan mudah pikun karena tidak fokus. Ketika teringat sesuatu harus langsung dilakukan agar tidak lupa. Dengan mengabadikan momen –momen penting dalam hidupnya, akan membantu memorinya untuk mengingat momen-momen berharga yang ia miliki bersama orang-orang tersayang,” jelas Psikolog Vera Itabiliana.

Mengabadikan momen bisa dengan banyak cara, bisa melalui tulisan, video, atau juga bisa dalam bentuk foto. “Saat melihat foto yang menggambarkan momen spesialnya, maka emosi para Mama akan ada lagi. Ketika dilihat, oh ya ini momen bahagia yang patut diingat,” lanjut Vera.

Sejalan dengan hal itu, Id Photobook yang merupakan sebuah perusahaan digital yang bergerak dalam bidang percetakan foto, mengajak para Mama untuk mengabadikan momen berharganya dalam event “ID PHOTOBOOK TALK 2020” di Yogyakarta beberapa waktu lalu.

Di event ini, ID Photobook mengajak sejumlah pembicara seperti Afrig Wasiso (CEO ID Photobook), dr. Cindry Wahyuni (Istri dari Alm Bani Seventeern), Kartika Nugmalia (Penulis Buku “Cinta Tanpa Syarat”), dan Vera Itabiliana (Psikolog Keluarga), untuk sharing mengenai pentingnya mengabadikan momen. Para pembicara bercerita mengenai pentingnya mengabadikan momen berharganya yang dapat menjadi penguat saat kondisi sulit dan pengingat untuk terus bersyukur kepada Tuhan.

“Di awal kepergian Mas Bani saya enggak mau sama sekali liat fotonya. Karena pasti nangis. Tapi sekarang saya justru bersyukur karena sudah sempat mengabadikan momen-momen itu. Padahal momen biasa aja, ya paling cuma bercanda di rumah. Tapi sekarang, Saya bersyukur kami memiliki banyak foto Mas Bani. Bisa saya cetak dan saya simpan buat anak-anak nanti,” urai dr. Cindry.

”Demi mengakomodir kebutuhan semua kalangan dalam mengabadikan momen istimewa mereka, Id Photobook mengembangkan produk yang lain sesuai dengan selera masyarakat, ada photolamp, photocard, photo frame, dan yang terbaru adalah Diana,” ujar Afrig.

Diana merupakan buku foto berukuran besar yang bisa memuat banyak foto namun dengan harga terjangkau. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang Diana, Mamas dapat mengunjungi akun sosial media Instagram ID Photobook di @id.photobook. ID Photobook berharap, Diana bisa menjadi solusi yang mudah, hemat, dan dapat diandalkan untuk mengabadikan momen berharga para Mama bersama orang-orang terkasih. (Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. iStockphoto.com, ID Photobook)

Shares