Style

By  | 

Salah satu cara agar Si Kecil yang aktif tak dehidrasi adalah dengan cukup minum air mineral. Trainer cup bisa jadi solusi untuk membantu Si Kecil belajar minum dengan lebih mudah tanpa tumpah.

Trainer cup didesain untuk memudahkan Si Kecil ketika minum maupun menggenggam gelas minumnya. Dengan menggunakan trainer cup, masa transisi Si Kecil minum dari botol susu ke gelas menjadi lebih mudah.

Memilih Trainer Cup untuk Si Satu Tahun

Masa transisi ini tak mudah untuk dilewati Si Kecil. Karena itu, ada beberapa hal yang perlu Mamas perhatikan saat memilih trainer cup untuknya, seperti:

1.Tidak mudah tumpah.

2.Mudah digenggam oleh Si Kecil.

3.Memiliki sedotan yang lembut dan lentur.

4.Terbuat dari material yang aman.

Nuby PP Comfort Flip It With Handle

Trainer cup dari Nuby ini memiliki sedotan yang lembut dan lentur dari material silikon yang aman untuk Si Kecil. Trainer cup ini juga dilengkapi dengan pemberat sehingga sedotan akan mengikuti kemiringan posisi minum Si Kecil. Termasuk ketika air di dalamnya tinggal sedikit, Si Kecil tak perlu repot-repot memiringkan trainer cup ini untuk menghabiskan air di dalamnya.

Dengan fitur 360 derajat posisi minum, trainer cup ini bisa digunakan oleh Si Kecil dalam berbagai posisi minum. Menggenggamnya pun tak sulit, karena trainer cup ini memiliki handle di kedua sisinya untuk mempermudah Si Kecil ketika akan minum.

Mamas juga tak perlu khawatir akan masalah  kebersihannya karena trainer cup ini memiliki tutup dengan sistem geser sehingga sedotan tetap bersih dan tidak mudah tumpah, terutama ketika Anda membawanya saat travelling bersama keluarga.  

Botol dengan kapasitas 270 ml ini tentunya terbuat dari material yang aman bagi Si Kecil, seperti BPA free misalnya. Dengan tiga warna yang tersedia, yaitu biru, pink, dan kuning, Si Kecil dapat memilih warna dan desainnya.

Kelebihan lainnya adalah bagian dasar yang transparan, yang memungkinkan orang tua untuk melihat seberapa banyak cairan yang telah dikonsumsi Si Kecil.

Selain di Mothercare, Mamas juga bisa mendapatkan trainer cup ini di berbagai baby and kids store di area kediaman Anda. Follow akun Instagram @nubyindo untuk info lebih lengkapnya.

Wednesday Giveaway

Di Wednesday Giveaway minggu ini kami ingin mengajak Mamas untuk sharing bagaimana tips para Mama saat mengajarkan Si Kecil melewati masa peralihan dari botol susu ke gelas.

Caranya, jawab di kolom comments ya.. Lima orang Mama yang beruntung akan mendapatkan paket menarik dari Nuby. Pemenang akan diumumkan melalui Instagram Stories @thesmartmamas pada hari Minggu, 2 Februari 2020. Good luck, Mamas! (Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. Nuby)

Shares