Mind

5 Playlist yang Pas untuk Relaksasi Si Calon Mama

By  | 

Selain baca buku dan nonton film atau series, mendengarkan lagu berirama santai juga dapat menjadi mood booster bagi calon mama. 5 playlist rekomendasi Smart Mama berikut bisa dijadikan pilihan saat Anda ingin rehat sejenak.

1.Rehat by Kunto Aji

Sesuai dengan judulnya, lagu yang satu ini memang sangat pas didengar kala Anda butuh istirahat dan bersantai. Lirik dari salah satu OST Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini tersebut juga sangat dalam dan puitis!

2.Memories by Maroon 5

Saat ini lagu Memories sering terdengar dimanapun, mulai dari radio hingga menjadi playlist andalan mall dan retail. Selain beatnya yang catchy dan membuat kita ingin ikut bernyanyi, lirik lagu yang didedikasikan untuk mantan manager Maroon 5, Jordan Feildstein yang meninggal pada tahun 2017 lalu ini juga sangat meaningful.

3.Everyday Life by Coldplay

Band yang satu ini memang selalu berhasil membuat lagu dan lirik yang mewakili kehidupan kita. Lagu terbaru mereka kali ini sangat pas untuk mama to be saat ingin bersantai.

4.Bicara by The Overtunes Feat. Monica Tahalea

Melodi dan lirik lagu yang satu ini sangat simpel dan mudah diingat. Tak heran, lagu ini menjadi salah satu lagu yang trending di Youtube sepanjang tahun 2019, membuat kita ingin mendengar lagu ini berulang kali.

5.Everything I Wanted by Billie Eilish

Penyanyi muda yang tengah naik daun ini memang memiliki koleksi lagu yang hits. Namun irama lagu yang satu ini sangat cocok untuk chilling time.

Enjoy your me time, mamas to be! (Karmenita Ridwan/Photo: Istockphoto.com, Video: Youtube)

Shares