Relationship

Smart Mama Story: Reaksi Saat Bertemu Mantan

By  | 

Pertemuan kembali mantan pasangan suami istri aktor Hollywood Brad Pitt & Jennifer Aniston pada perhelatan Screen Actors Guild Awards 20 Januari 2020 lalu menghebohkan dunia. Dalam kehidupan nyata, jika kita mengalaminya bertemu dengan mantan pacar/suami, bagaimana reaksi Anda?

Brad Pitt & Jennifer Aniston saat bertemu dalam SAG Awards 2020

Banyak spekulasi yang muncul setelah pertemuan keduanya bahwa mereka akan kembali menjalin hubungan. Karena saat Jennifer Aniston mendapatkan penghargaan dalam kategori Best Actress in a Drama Series for “The Morning Show”, mantan suaminya meluangkan waktu untuk duduk dan mendengarkan pidato kemenangannya dengan seksama di area backstage. Untuk mengkonfirmasi hal ini, kita diingatkan kembali akan ungkapan Brad Pitt yang ditemui awak media pada perhelatan Golden Globes 2020 yang mengatakan bahwa Ia menganggap Jennifer sebagai teman baik.

Lalu, dalam kehidupan nyata, bagaimana bila kita, para mama, dipertemukan kembali dengan para mantan? Berikut sharing Smartmama:

“Kalau ketemu mantan suami sih biasa aja ya, ngobrol tentang anak dan kadang – kadang ngobrolin yang lain juga, misalnya topik yang lagi hangat atau tentang keluarga besar masing – masing. Tapi sebisa mungkin saat ketemu, saya mengajak suami (sekarang) jadi kita semua akan ngobrol bareng. Nah, yang sering membuat orang lain heran adalah keakraban mantan suami dengan suami yang sekarang hehe. Mereka sering ngobrol, ketawa – ketawa, bahkan pergi bareng; termasuk saling meminjam koper. Saat anak pertama kami wisuda, mereka malah foto bertiga: Mantan suami, suami saya, dan anak kami!” – Karmenita Ridwan.

“Lol. B aja, tapi masih sering kesal karena mantannya suami sering chat mama mertua aku via WhatsApp loh, sok akrab lagi..” – @anastasiamey

“Pura -pura nggak kenal.. Takut dibahas saat pacaran dulu udah ngapain aja hehee..” – @sashamarisahey

“Biasa aja. Layaknya teman biasa, sapa seperlunya,” – @gitashn

“Belum pernah ketemu lagi sih setelah married, kikuk mungkin yaa,” @nyakizza

Nah, bagaimana dengan Anda? Sharing pendapat di kolom komentar, ya! (Nathalie Indry/KR/Photo: Istockphoto.com)

Shares